Home > Berita Liga Inggris > MU Tak Lagi Berat Lepas Pogba Karena Sudah Punya Gelandang Top

MU Tak Lagi Berat Lepas Pogba Karena Sudah Punya Gelandang Top

Manchester United diyakini tidak akan sampai panik kalau sampai harus merelakan kepergian Paul Pogba ke Real Madrid. Setan Merah sudah menentukan calon pengganti yang tidak kalah hebat. Gosip Pogba-Madrid ini kembali memanas sepekan terakhir. Pogba sendiri yang memulai dengan mengakui kalau Los Blancos selalu jadi klub impiannya.

Di sana ada Zinedine Zidane, pelatih top yang juga sangat mengagumi Pogba. Seharusnya transfer ini sudah terwujud andai tidak ada serangan virus corona, yang berdampak pada kondisi finansial Madrid. Walau begitu, tidak ada jaminan Pogba akan bertahan terus di MU. Madrid boleh jadi gagal mendapatkan Pogba beberapa musim terakhir, tapi pintu kesempatan merka justru semakin terbuka lebar.

Saat ini Pogba memasuki tahun terakhir kontraknya, yang kedaluwarsa pada pertengahan 2021 mendatang. Artinya, harga tidak akan lagi jadi masalah untuk Madrid. Memang ada opsi perpanjangan satu tahun ekstra dalam kontrak Pogba, tapi kabarnya harus ada kesepakatan antara dua pihak. MU tidak bisa serta-merta mengaktifkan klausul itu.

Ahasil, Pogba bebas bernegosiasi dengan klub baru per Januari 2021 nanti. Kesempatan inilah yang akan coba . . . . . . dimanfaatkan oleh Madrid. Andai Pogba jadi pergi, MU ternyata tidak akan terlalu pusing. Situasinya sudah berbeda dengan beberapa tahun lalu, saat Setan Merah mati-matian mempertahankan sang pemain.

Sekarang Pogba tidak lagi dipandang sebagai pemain spesial. MU pun sudah punya andalan baru sekelas Bruno Fernandes, dan masih ada Donny van de Beek. Setan Merah justru sudah menentukan pengganti Pogba nanti, yaitu pemain muda Prancis, Eduardo Camavinga. Dia masih berusia 17 tahun dan sudah menjalani debutnya bersama tim senior Les Bleus. Camavinga dipandang sebagai salah satu aset terpanas di sepak bola Eropa sekarang. Dia masih muda, tapi sudah bermain layaknya pemain penuh pengalaman.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...