Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Sudah Punya Cavani, Bagaimana Nasib Ighalo ?

MU Sudah Punya Cavani, Bagaimana Nasib Ighalo ?

Manchester – Manchester United telah memboyong bomber baru Edinson Cavani. Odion Ighalo, penyerang lain Setan Merah lainnya tak merasa tersingkir.

Edinson Cavani digaet secara gratis di bursa transfer musim panas ini. Itu setelah, masa baktinya dengan Paris Saint-Germain (PSG) berakhir.

Edinson Cavani kini diharapkan bisa mendongkrak ketajaman Setan Merah. Walau usianya sudah tak lagi muda, yakni 33 tahun namun sosok asal Uruguay itu punya pengalaman yang mantap.

Dalam catatan Transfermarkt, Cavani telah mengemas 104 gol dari 138 penampilan di seluruh ajang bersama Napoli, lalu mempersembahkan 200 gol dari 301 pertandingan di PSG.

Maka kini, giliran Manchester United menantikan gol-gol lahir dari kaki-kakinya.

Lain sisi, kehadiran Edinson Cavani tentu mengancam striker lain di Manchester United. Dia adalah Odion Ighalo.

Ighalo datang ke MU dengan status pinjaman dari Shanghai Shenhua pada Januari lalu. Awalnya cuma sampai akhir musim 2019/2020. Namun kemudian, peminjamannya diperpanjang hingga bursa transfer musim dingin di bulan Januari 2021 mendatang.

Odion Ighalo memang hanya diproyeksikan jadi striker pelapis. Pilihan utama MU, tetap Anthony Martial.

Ighalo sejauh ini baru tampil sebanyak 22 kali di seluruh kompetisi dengan . . . Gabung . . . raihan lima gol dan satu assist. Kedatangan Cavani, apakah membuat gusar karena bakal kesulitan mendapat waktu bermain?

“Itu bagus kok untuk tim, semua pemain jadi lebih kerja keras lagi,” kata striker asal Nigeria itu seperti dilansir dari Metro.

“Untuk tim sebesar Manchester United, ada banyak talenta dan kami sesama pemain harus bisa menampilkan kemampuan terbaik. Tentu, kami semua saling mendukung,” lanjutnya.

Odion Ighalo mengaku bakal terus bekerja keras demi mendapat menit bermain di tim utama. Dia tidak takut bersaing dengan siapa saja.

“Saya bekerja keras setiap hari dan saya selalu siap kapanpun manajer membutuhkan saya. Lalu, saya hanya tinggal memberi bukti di lapangan,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

antonio conte

Legenda Manchester United Ini Ragukan Antonio Conte Mau Jadi Pelatih Di Old Trafford

Manchester- Manchester United gagal meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka di Liga Inggris.MU kalah ...