Home > Berita Liga Inggris > MU Minati Lagi Pemain Dari Klub Asal Ronaldo

MU Minati Lagi Pemain Dari Klub Asal Ronaldo

Manchester United disebut sedang merampungkan kepindahan pemain muda Sporting Lisbon. Setan Merah diklaim sepakat membayar 14 juta pounds untuk membawa Luis Gomes, yang baru berusia 16 tahun. Manchester United cukup akrab dengan talenta asal Portugal. Di masa lalu, ada dua nama pemain asal Portugal yang cukup familiar di United yaitu Cristiano Ronaldo dan Nani.

Setelah itu, ada nama Bebe dan Joel Pereira yang tidak cukup sukses. Setan Merah lalu membeli Diogo Dalot pada era Jose Mourinho. Sekarang, Dalot dipinjamkan ke AC Milan. Pada Januari 2020 lalu, United kembali mendatangkan pemain asal Portugal yaitu Bruno Fernandes. Sang playmaker langsung memberi efek besar bagi permainan Setan Merah saat ini.

Siapa Luis Gomes?

Luis Gomes bukan nama yang cukup populer. Tapi, ada banyak pemandu bakat yang sudah melihat aksinya. Pada usia 16 tahun, Luis Gomes dinilai punya talenta yang sangat besar. Publik sepak bola Portugal memberi julukan The New Luis Figo pada diri Luis Gomes. Luis Figo sendiri bukan pemain sembarangan. Dia adalah bintang utama Portugal sebelum era Cristiano Ronaldo. Sporting memberikan kontrak dengan durasi lima tahun untuk Luis Gomes. Sesuatu yang jarang terjadi untuk pemain semuda itu.

Tapi, hal ini menjadi bukti talenta besar yang dimiliki Luis Gomes. Dikutip dari Metro, United telah memiliki kesepakatan . . . . . . awal untuk transfer Luis Gomes. Setan Merah siap membayar 14 juta pounds untuk Luis Gomes kalau Sporting ingin atau hendak melepas sang pemain. United sudah lama mengawasi Luis Gomes dan tidak ragu dengan harga mahalnya.

Luis Gomes akan menegaskan kalau Manchester United sekarang membangun proyek jangka panjang. Dalam dua musim terakhir, Setan Merah sudah menginvestasikan uang dalam jumlah yang besar untuk membeli pemain muda. Pada awal musim 2020/2021, United membeli Amad Diallo dari Atalanta dengan harga 36 juta pounds. Selain itu, United juga membeli Facundo Pellistri dari Penarol dengan harga 10 juta euro.

Sebelumnya, ada nama Hannibal Mejbri dari AS Monaco yang dibeli seharga 10 juta euro. United juga menyiapkan pemain dari akademi dengan baik. Ada nama Teden Mengi yang sudah promosi ke tim utama. Saat ini, pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu baru berusia 18 tahun.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...