Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Menang Telak Lawan Newcastle, Solskjaer Puji Maguire

MU Menang Telak Lawan Newcastle, Solskjaer Puji Maguire

London – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyampaikan sanjungan kepada Harry Maguire. Ia menyebut kapten Setan Merah itu menjadi sosok yang menginspirasi kebangkitan Setan Merah melawan Newcastle.

Menurut Solskjaer pertandingan di St James Park itu benar-benar menjadi ujian bagi mental MU, terutama karena mereka kebobolan lebih dahulu.

Namun lewat kepemimpinan Maguire, Setan Merah berhasil comeback.

“Karakter kami diuji setelah kami kalah 6-1 di pertandingan sebelumnya. Tertinggal 1-0 di laga ini menjadikan ujian ini semakin berat, namun tim kami terus berjuang dan terinspirasi dari kapten tim ini [Maguire].”

Solskjaer mengaku sangat terkesan dengan bagaimana Maguire menunjukkan dirinya di laga ini, di mana ia sukses menjadi teladan bagi rekan-rekan setimnya.

“Saya rasa dia [Maguire] luar bias ahari ini. Ia mencetak gol dan memimpin . . . . . . tim ini dengan memberikan teladan. Ia bertahan dengan baik, dan ketika membaw abola ia sangat tenang dan kami bisa mengontrol bola dari dirinya.”

“Dia juga memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol. Ia selalu memiliki karakter yang bagus dan saya senang dengan apa yang ia lakukan karena ia menjalani beberapa pekan yang berat.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Sebut Pemain Muda Manchester United Malas Belajar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengaku kecewa dengan para pemain muda Setan Merah ...