Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > MU Gagal Boyong Jadon Sancho Karena Keberatan Bayar Rp 4,3 Triliun

MU Gagal Boyong Jadon Sancho Karena Keberatan Bayar Rp 4,3 Triliun

Manchester United kembali harus kecewa karena gagal mendatangkan Jadon Sancho pada bursa transfer musim panas 2020. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, sebenarnya sudah memilih Sancho sebagai prioritas transfer utama. Kenyataan di lapangan menunjukkan bahwa transfer Sancho ke Man United tidaklah mudah.

Man United perlu menyiapkan dana besar demi mendatangkan Sancho. Dilansir dari The Guardian, keseluruhan dana transfer Sancho bisa mencapai 250 juta euro (sekitar Rp 4,3 triliun). Dari dana itu, 120 juta euro (Rp2,08 triliun) di antaranya merupakan biaya transfer yang ditetapkan oleh Borussia Dortmund. Sisanya, Man United harus membayar gaji Sancho selama masa kontrak serta biaya untuk sang agen.

Nilai transfer yang begitu besar . . . . . . tersebut belum disanggupi oleh Man United. Sementara negosiasi dengan Borussia Dortmund untuk menurunkan harga transfer terbukti tidak berhasil. Man United pun pada akhirnya memilih mundur dari negosiasi transfer ini. Solskjaer kembali harus melakoni musim tanpa kehadiran pemain yang diimpikannya.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...