Home > Berita Liga Inggris > MU Diunggulkan Lawan Chelsea Tapi Gagal Menang

MU Diunggulkan Lawan Chelsea Tapi Gagal Menang

Manchester United harus bermain imbang melawan Chelsea di pertandingan pekan keenam EPL musim ini. Hasil imbang 0-0 ini membuat United mengulangi sebuah catatan buruk yang sudah berusia 48 tahun. Manchester United bermain di Old Trafford pada akhir pekan ini. Mereka melawan salah satu tim unggulan juara, Chelsea di pertandingan pekan keenam. Di pertandingan ini, United sedikit lebih diunggulkan untuk memenangkan pertandingan itu.

Tapi Setan Merah kesusahan untuk menembus pertahanan The Blues sehingga pertandingan itu berakhir dengan skor 0-0. Opta Joe mencatat kalau hasil seri itu membuat Manchester United menyamai rekor berusia 48 tahun yang mereka buat. Menurut laporan itu, Manchester United belum meraih kemenangan di tiga pertandingan kandang perdana mereka di EPL.

Sebelum ditahan imbang Chelsea, MU memainkan dua pertandingan kandang. Mereka kalah 3-1 melawan Crystal Palace, dan kalah 6-1 melawan Tottenham di Old Trafford. Catatan buruk itu membuat MU mengulangi catatan buruk yang berusia 48 tahun, di mana Setan Merah terakhir kali gagal meraih . . . . . . kemenangan di tiga pertandingan perdana mereka di kandang terjadi pada musim 1972/73.

Tapi Manchester United memiliki tidak perlu menunggu lama untuk memperbaiki catatan buruk itu. Pasalnya pekan depan, mereka akan kembali bermain di Old Trafford. Tapi lawan mereka nanti cukup berat, karena mereka akan menghadapi Arsenal. The Gunners tampil cukup bagus di sepanjang musim ini, sehingga ini akan jadi ujian yang sulit bagi Setan Merah.

Sebelum melawan Arsenal, MU akan mendapatkan pertandingan pemanasan. Mereka akan berhadapan dengan RB Leipzig di Old Trafford di tengah pekan ini pada lanjutan fase grup Liga Champions.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...