Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Dinilai Lebih Butuh Penyerang Ini Dibanding Cavani

MU Dinilai Lebih Butuh Penyerang Ini Dibanding Cavani

Manchester – Manchester United memang berhasil mendatangkan mantan penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Edinson Cavani, namun legenda MU Paul Scholes justru mengaku kurang senang dengan perekrutan Cavani.

Sebelumnya, MU mendatangkan Edinson Cavani pada hari terakhir batas waktu jendela transfer pemain. Cavani datang ke Old Trafford dengan status bebas transfer setelah masa kontraknya dengan PSG berakhir beberapa bulan lalu.

Menurut Scholes, MU membutuhkan seorang striker yang lebih berbahaya dibanding Cavani.

“Saya berulang kali bilang bahwa United memerlukan striker nomor 9 yang bagus,” kata Scholes.

Scholes memang mengakui sosok Cavani merupakan seorang striker yang berpengalaman dan tidak perlu diragukan lagi kemampuannya, namun seharusnya MU merekrut striker yang lebih muda.

“Dia (Cavani) adalah striker top dan itu tidak perlu diragukan lagi. Namun sekarang ia sudah berusia 33 tahun dan ia terlihat sudah mau pensiun, dan . . . . . . ia juga sudah lama tidak bermain untuk PSG,” jelas Scholes.

Lebih jauh Scholes menambahkan, seharusnya MU merekrut striker milik Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland yang masih berusia 20 tahun.

“Saya rasa Haaland adalah pemain yang sensasional. Dari yang saya lihat, ia bisa menyamai level Ronaldo dan Messi di masa depan,” klaim Scholes.

Sebenarnya, MU sendiri memang sedang mengincar Haaland, namun Setan Merah harus bersaing dengan beberapa klub top Eropa lainnya.

x

Check Also

Frustrasi Melihat Manchester United, Paul Scholes : Kacau dan Berantakan

Manchester – Legenda Manchester United, Paul Scholes, mengaku frustrasi melihat mantan klubnya saat ini yang ...