Home > Berita Liga Champions > MU Diminta Buktikan Konsistensi Usai Menang Lawan PSG

MU Diminta Buktikan Konsistensi Usai Menang Lawan PSG

London – Mantan punggawa Manchester United, Peter Schmeichel menanggapi deretan hasil positif yang diraih Setan Merah belakangan ini. Ia menyebut bahwa saat ini yang terpenting bagi MU adalah menunjukkan konsistensi dalam performa mereka.

Schmeichel meyakini bahwa skuat Setan Merah tidak akan cepat berpuas diri dengan kemenangan kontra PSG. Ia memahami Solskjaer akan mengawal anak asuhnya agar tetap berada di trek yang benar.

“Saya rasa para pemain United tidak akan takabur setelah kemenangan ini. Mereka adalah tim yang masih muda, namun mereka memiliki manajer yang berpengalaman.”

“Ia [Solskjaer] akan mengatakan bahwa performa mereka di laga ini sudah bagus, namun mereka harus bisa mengeluarkan performa yang sama di pertandingan empat hari setelah ini [vs Chelsea] dan begitu pula saat mereka berhadapan dengan RB Leipzig.”

Schmeichel menuturkan bahwa United telah mengantongi modal apik untuk jadi penantang . . . . . . gelar yang serius. Namun ia ingin pasukan Setan Merah bisa menjaga konsistensi performa mereka.

“Mereka tidak bisa berpuas diri hanya karena menang di satu pertandingan. Mereka masih memiliki banyak hal untuk dikerjakan.”

“Saya rasa mereka masih cukup jauh sebelum menjadi penantang gelar yang serius. Namun saya rasa permainan mereka di laga ini sangat fantastis dan mereka mengambil langkah yang besar ke arah yang tepat.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...