Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Bisa Realisasikan Kepindahan Jadon Sancho di Sisa Waktu Bursa Transfer?

MU Bisa Realisasikan Kepindahan Jadon Sancho di Sisa Waktu Bursa Transfer?

Manchester – Bursa transfer pemain bakal ditutup pada 5 Oktober mendatang namun Manchester United belum juga bisa menyelesaikan negosiasinya untuk mendapatkan target utamanya, Jadon Sancho.

Lantas bagaimana peluang MU untuk mendatangkan Jadon Sancho ke Old Trafford di sisa waktu yang tinggal beberapa hari lagi?

Jadon Sancho memang menjadi target utama MU di musim ini, namun keinginan Setan Merah terhambat oleh harga sang pemain yang selangit. Borussia Dortmund sebagai pemilik juga enggan untuk menurunkan harganya.

Pemain berusia 20 tahun itu tidak akan dilepas dengan tawaran di bawah 120 juta euro (108 juta pounds), sedangan Manchester United hanya bisa membelinya dengan harga 90 juta pounds.

Man United sendiri sudah mengadakan pertemuan dengan agen Sancho. Biaya agen dan kesepakatan personal pun sudah tercapai sejak lama.

Menurut pakar transfer dari Sky Sports, Dharmesh Sheth, ada dua syarat yang diminta Borussia Dortmund kepada Man United yang tidak bisa dipenuhi.

“Pertama, mereka menginginkan jaminan 108 juta pounds [120 juta euro] untuk Jadon Sancho, dan . . . . . . kedua mereka ingin kesepakatan ini diselesaikan pada 10 Agustus,” kata Dharmesh Sheth.

Karena itu Seth mengaku ragu MU bisa mendapatkan Jadon Sancho di musim panas ini, apalagi tidak ada tanda-tanda bahwa Sancho mendesak Dortmund untuk melepasnya ke MU.

“Pertanyaannya sekarang adalah apa yang akan dilakukan United selanjutnya? Jika mereka kembali dengan tawaran yang lebih baik, apakah Sancho akan pindah?” tanya Seth.

“Dortmund tidak berada di bawah tekanan untuk menjual pemain dengan sisa kontrak tiga tahun. Dengan enam hari tersisa di jendela ini, United memiliki waktu terbatas untuk mencari pengganti Jadon Sancho,” tandas Sheth.

x

Check Also

Soal Tudingan Ralf Rangnick, Anthony Martial : Saya Tak Pernah Menolak Bermain Untuk MU

Manchester – Anthony Martial membantah tudingan yang dilemparkan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, terkait ...