Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Berusaha Tampil Apik Karena Ingin Bayar Kesalahan Saat Lawan Spurs

MU Berusaha Tampil Apik Karena Ingin Bayar Kesalahan Saat Lawan Spurs

Manchester – Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengungkap rahasia di balik apiknya penampilan anak asuhnya belakangan ini. Sang pelatih menyebut timnya bermain dengan solid karena ingin membayar kesalahan saat ditumbangkan Tottenham.

Solskjaer menuturkan bahwa salah satu faktor timnya mampu bangkit karena mereka memiliki komitmen untuk membenahi segalanya di internal tim dan itu berdampak positif.

“Kami menyelesaikan masalah itu secara internal. Kami mengubah beberapa hal, membuat tim kami semakin fit, dan yang terpenting kami tidak lagi memiliki sikap seperti saat kami kalah itu.”

“Namun sekali lagi banyak hal bisa terjadi di sepakbola namun respon kami sangat fantastis. Itulah yang saya khawatirkan, karena kami ingin untuk menyelesaikan masalah itu secepatnya dan maju ke depan.”

Solskjaer juga mengaku senang menyaksikan perkembangan skuad arahannya saat ini. Ia merasa Setan . . . . . . Merah terus membaik dari hari ke hari.

“Kami terus bekerja keras, kami ingin terus berkembang dan semua tidak tergantung pada saya mengenai seberapa jauh kami bisa melangkah musim ini.”

“Saya sangat puas dengan respon kami atas apa yang terjadi di awal musim. Kami sekarang sudah lebih fit dan lebih kuat dan juga lebih kompetitif di setiap pertandingan.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Soal Tudingan Ralf Rangnick, Anthony Martial : Saya Tak Pernah Menolak Bermain Untuk MU

Manchester – Anthony Martial membantah tudingan yang dilemparkan pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, terkait ...