Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Bertekad Lupakan Kekalahan Lawan Spurs Jelang Hadapi Newcastle

MU Bertekad Lupakan Kekalahan Lawan Spurs Jelang Hadapi Newcastle

London – Sebuah permintaan disampaikan Luke Shaw kepada tim Manchester United jelang pertandingan menghadapi Newcastle. Ia berharap skuad Setan Merah segera melupakan kekalahan melawan Tottenham di partai ini.

Shaw mengakui timnya tampil mengecewakan saat meladeni Tottenham. Namun ia menilai timnya harus msegera move on dari kekalahan itu.

“Itu adalah malam yang mengerikan. Baik secara personal maupun secara kolektif sebagai sebuah tim, kami tidak bermain dengan baik.”

“Namun sudah satu minggu berlalu, dan hari pertama setelah pertandingan itu kami masih tertunduk, namun kami menyadari bahwa kami harus melupakan itu. Sekarang kami hanya perlu bekerja keras untuk mengembalikan intensitas kami, dan jika kami melakukan itu, kami adalah tim yang berbahaya.”

Shaw juga menyebut bahwa saat ini ada harapan baru di Manchester United. Ia . . . . . . menyebut kehadiran beberapa pemain baru MU bisa memberikan dampak bagi mereka.

“Saat ini kami kedatangan beberapa pemain baru dan itu bisa meningkatkan moral tim kami dan mereka bia memberikan sesuatu yang berbeda.”

“Terkadang wajah-wajah baru itu penting bagi tim. Seperti yang kita lihat saat Bruno datang, ia langsung mengubah suasana skuat.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...