Home > Berita Liga Italia > MU Bersedia Boyong Christian Eriksen Jika Jarang Dimainkan Inter

MU Bersedia Boyong Christian Eriksen Jika Jarang Dimainkan Inter

Playmaker Inter Milan, Christian Eriksen berpotensi kembali ke Inggris tahun depan. Setelah Manchester United tertarik menggunakan jasa playmaker asal Denmark itu. Di awal tahun kemarin, Eriksen mengambil keputusan besar dalam karirnya. Ia meninggalkan Tottenham untuk bergabung dengan Inter Milan. Tapi pindah ke Inter kelihatannya bukan pilihan yang tepat bagi Eriksen. Sang playmaker lebih banyak duduk di bangku cadangan Nerrazurri.

Todofichajes mengklaim kalau Eriksen tidak perlu mencemaskan masa depannya. Karena Manchester United tertarik untuk menggunakan jasanya. Menurut laporan itu, Manchester United sebenarnya sudah lama mengincar jasa Eriksen. Beberapa tahun terakhir, United memang sering dikaitkan dengan Eriksen.

Setelah ia bermain dengan baik di Tottenham. MU sempat mencoba menggaet sang playmaker, tapi ia lebih memilih pindah ke Inter Milan. Jadi melihat Eriksen nganggur di Inter, MU tergoda untuk . . . . . . mendapatkannya lagi. Menurut laporan itu, Inter Milan siap melepaskan Eriksen ke United. Antonio Conte merasa Eriksen tidak cocok dengan skuat Inter Milan.

Sehingga Conte memperbolehkannya untuk dijual. Menurut laporan yang sama, Inter akan menjual Eriksen ke MU seharga 20 juta Euro saja. MU bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Eriksen. Klub Jerman, Borussia Dortmund juga diberitakan meminati jasa sang playmaker.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...