Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Belum Konsisten, Begini Kata Scott McTominay

MU Belum Konsisten, Begini Kata Scott McTominay

Manchester – Gelandang Manchester United, Scott McTominay buka suara soal inkonsistensi penampilan Setan Merah di awal musim 2020/21. McTominay menyebut minimnya pra musim United punya andil besar akan hal itu.

McTominay mengatakan bahwa inkonsistensi performa MU karena timnya punya sedikit waktu untuk mempersiapkan di pramusim. “Saya rasa pra musim kami kali ini sangat minimal,” buka McTominay kepada MUTV.

Dengan pra musim yang singkat itu, McTominay menyebut mau tidak mau timnya harus memulihkan kebugaran di laga sesungguhnya dan itu sejatinya tidak ideal.

“Kami hanya punya satu laga uji coba melawan Aston Villa, dan itu sangat kurang. Situasi ini terjadi karena pandem ivirus ini.”

“Bagi kami, pertandingan yang ada sekarang adalah peluang bagi kami untuk kembali fit. Saya pribadi merasa bahwa target kami di awal musim adalah bagaimana untuk kembali ke performa terbaik kami.”

McTominay menyebut bahwa untuk saat ini kondisi . . . . . . timnya relatif semakin membaik. Ia menilai banyaknya pertandingan yang dilakoni MU dalam dua bulan terakhir membuat mereka sudah semakin bugar.

“Sekarang tim ini sudah berada di level kebugaran yang benar dan setiap pemain kami terus berjuang memberikan yang terbaik di setiap pertandingan.”

“Semua orang berjuang untuk bermain di tim ini. Saya merasa semua pemain kami benar-benar fokus untuk bisa menjadi bagian dari tim ini dan mempertahankan posisi mereka.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Angkat Suara Mengenai Isu Seputar Dean Henderson Yang Tidak Betah Di MU

Manchester – Dean Henderson sudah lama dikabarkan tidak bahagia di MU sehingga rumor kepindahan pada ...