Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > MU Ancang-ancang Boyong Bek Andalan Real Madrid

MU Ancang-ancang Boyong Bek Andalan Real Madrid

Upaya pencarian tandem buat Harry Maguire terus dilakukan Manchester United. Kali ini, klub raksasa Inggris itu ingin mencoba mendatangkan pemain bek andalan Real Madrid, Raphael Varane. Sudah bukan rahasia lagi kalau Manchester United butuh tenaga baru di jantung pertahanannya.

Karena pada musim ini, klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sudah kebobolan 11 gol hanya dari tiga pertandingan Premier League saja. Solskjaer sudah mencoba mencari siapa yang pantas untuk ditandemkan dengan Maguire. Sayangnya, performa Eric Bailly maupun Victor Lindelof belum berada di titik yang memuaskan.

Manchester United sendiri sudah berusaha mendatangkan pemain bek baru, mulai Kalidou Koulibaly sampai Dayot Upamecano. Tapi sampai bursa transfer ditutup, MU gagal mendapatkan salah satu di antara keduanya. Walau begitu, the Red Devils tidak mau mengibarkan bendera putih.

Klub raksasa Inggris itu dikabarkan sudah menemukan sosok yang hendak direkrut pada bursa transfer musim panas tahun depan. Dia adalah Raphael Varane. Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Manchester United dikabarkan sedang memantau situasi kontrak dari pria berkebangsaan Prancis itu.

Varane masih terikat kontrak dengan Real Madrid sampai tahun 2022 mendatang. Dan kalau . . . Gabung . . . situasinya masih sama, Manchester United bisa mendapatkan potongan harga besar-besaran pada musim panas berikutnya. Tapi perlu diketahui juga kalau Manchester United harus mendepak sejumlah nama untuk membeli Varane.

Beberapa pemain yang masuk dalam daftar jual the Red Devils saat ini adalah Marcos Rojo dan Phil Jones. Sekarang Rojo sedang menjalani masa pinjaman bersama klub asal Argentina, Estudiantes. Sementara Phil Jones masih setia dengan Manchester United walau belum dimainkan sama sekali di musim ini. Jelas, mengganti kedua pemain itu dengan Varane adalah sebuah peningkatan. Karena Varane merupakan pemain dengan segudang pengalaman yang berhasil menyumbang 18 gelar untuk Real Madrid.

x

Check Also

Pogba

Agen Pogba Membuat Manchester United Jadi Kesal Karena Jual Mahal

Manchester -Pada Juni 2022 mendatang kontrak Paul Pogba di Manchester United akan habis, Manajemen Setan ...