Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mourinho Yakin Fans MU Masih Menghargai Dirinya

Mourinho Yakin Fans MU Masih Menghargai Dirinya

London – Arsitek tim Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyebut bahwa ia telah memenangkan semua yang bisa dimenangkannya saat masih menukangi Manchester United terlepas dari kekurangan yang ada.

Mourinho menjalani kiprah dua setengah musim di Old Trafford, sebelum didepak pada Desember 2018 dan posisinya digeser oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Sang arsitek tim asal Portugal berhasil memenangkan sejumlah trofi bersama United, di antaranya Piala Liga dan Liga Europa musim 2016/17, serta juga Community Shield pada 2016.

Namun Mourinho gagal di Liga Primer Inggris, Liga Champions dan Piala FA, finis sebagai runner-up di liga dan Piala FA pada 2017/18.

Menjelang laga Tottenham di Old Trafford kontra United, Minggu (4/10), Mourinho menegaskan sudah berusaha semaksimal mungkin saat menangani Setan Merah dan ia tahu fans masih menghargai dirinya.

“Fans, mereka tahu bahwa saya memberikan semua yang saya bisa,” ujar Mourinho.

“Saya memenangkan semua yang mungkin bisa saya menangkan, saya tidak memenangkan apa yang tidak mungkin dimenangkan. Saya memberikan segalanya, saya memberikan hidup saya untuk klub dan profesionalisme saya, seperti yang . . . Gabung . . . selalu saya lakukan.”

“Secara internal, banyak teman seumur hidup, banyak orang luar biasa yang saya temui di klub. Saya hanya memiliki perasaan yang baik, perasaan yang harus saya lupakan dalam 90 menit karena selama 90 menit, mereka ingin menang, saya ingin menang, itulah sepakbola.”

Mourinho juga menegaskan bahwa dirinya tidak datang ke Old Trafford dengan mengusung keinginan untuk balas dendam.

“Balas dendam? Saya berkali-kali menang di Old Trafford sebagai pelatih Manchester United dan juga pelatih lawan,” tegasnya.

“Balas dendam untuk apa? Tidak ada yang memperlakukan saya dengan buruk di sana, semua orang sangat baik kepada saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Tottenham Kembali Bidik Mauricio Pochettino Untuk Kembali Menjadi Manajer

Inggris – Tottenham saat ini masih dalam misi mencari pelatih baru sebagai ganti Jose Mourinho.Dikabarkan ...