Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mourinho Tegaskan Tak Punya Rasa Dendam Pada Manchester United

Mourinho Tegaskan Tak Punya Rasa Dendam Pada Manchester United

London – Arsitek tim Tottenham, Jose Mourinho menampik anggapan bahwa ia memiliki dendam dengan Manchester United. Ia menilai bahwa tidak ada alasan baginya untuk melakukan balas dendam saat laga akhir pekan nanti.

Sebuah laga seru bakal tersaji di Old Trafford pada akhir pekan ini. Dua tim raksasa EPL, Manchester United dan Tottenham akan saling bentrok di laga pekan keempat EPL.

Pada pertandingan ini, perhatian tertuju ke Jose Mourinho. Sang pelatih diyakini berambisi mengantar Tottenham menundukkan MU di Old Trafford sebagai bentuk balas dendamnya ke klub yang mendepaknya itu.

Namun Mourinho menampik anggapan tersebut. “Balas dendam? Untuk apa?” buka Mourinho kepada Goal International.

Mourinho menyebut bahwa ia tidak perlu membuktikan diri pada kala melawat ke Old Trafford.

Mantan arsitek tim Real Madrid itu menegaskan bahwa ia telah memenangkan sederet gelar di sana, sehingga ia tidak butuh motivasi ekstra saat . . . . . . mengunjungi eks klubnya itu.

“Saya sudah meraih banyak kemenangan di Old Trafford sebagai pelatih Manchester United, begitu pula ketika saya melatih tim lain.”

Ia menyebut bahwa ia mendapat perlakuan yang baik selama menjadi juru racik MU, sehingga ia tidak punya dendam walau ia didepak dari MU.

“Untuk apa saya balas dendam? Tidak ada satu orangpun yang memperlakukan saya dengan buruk di sana. Semua orang berlaku baik pada saya.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...