Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Mourinho Sindir Gareth Bale Terkait Hasil Jeblok Madrid di Liga Champions

Mourinho Sindir Gareth Bale Terkait Hasil Jeblok Madrid di Liga Champions

London – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menyinggung hasil mengecewakan yang didapat Real Madrid pada dua laganya di fase grup Liga Champions musim ini.

Mourinho menyebut hengkangnya Gareth Bale dari Real Madrid membuat Los Blancos jadi menurun performanya.

Sejak bergabung bersama Real Madrid pada 2013 lalu, performa Gareth Bale cukup mengesankan. Bersama Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, mereka membentuk trio maut BBC. Empat trofi pentas terakbar pun mereka menangkan.

Namun setelah Zinedine Zidane melatih Real Madrid, sosok Gareth Bale justru dipinggirkan dari tim utama hingga akhirnya Bale memilih kembali ke klub lamanya, Tottenham Hotspur pada musim ini.

Entah ini hanyalah kebetulan atau tidak, performa Real Madrid di pentas Liga Champions justru menjadi menurun. Hal ini kemudian oleh Mourinho dihubungkan dengan Garteh Bale.

“Satu hal yang pasti adalah reputasi, lainnya adalah suatu fakta usai menangi empat trofi Liga Champions ditambah saya sempat menangi dua buah. Faktanya sosok Gareth yang buat klub itu (Real Madrid) berbeda,” kata Jose Mourinho. . . . . . .

“Saat di klub selama beberapa tahun, lebih dari satu dekade, tanpa sampai perempatfinal, lalu langkah besar langsung juara. Ketika dia tiba, Los Merengues menangkan empat gelar dari lima kompetisi yang mereka jalani,” lanjutnya.

Tidak hadirnya Gareth Bale membuat Real Madrid kalah 2-3 di kandang sendiri atas Shakhtar Donetsk, dan hampir kalah kembali setelah Borussia Monchengladbach memimpin dua gol lebih dulu. Beruntung Real Madrid kemudian berhasil menyamakan skor menjadi 2-2.

Ketika Real Madrid terseok-seok di Liga Champions, Gareth Bale justru mendapat pujian dari Jose Mourinho atas performanya bersama Tottenham Hotspur.

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...