Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Sentil Solskjaer Yang Tak Bisa Tidur Nyenyak Malam Ini

Mourinho Sentil Solskjaer Yang Tak Bisa Tidur Nyenyak Malam Ini

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, turut menyampaikan simpatinya kepada Ole Gunnar Solskjaer. Rasa simpati itu Mourinho sampaikan setelah Tottenham mengalahkan Manchester United dengan skor telak 6-1 pada pentas Liga Inggris pekan keempat.

Duel panas Man United vs Tottenham usai dihelat di Old Trafford pada Minggu (4/10/2020) malam WIB. Mourinho memahami dengan apa yang saat ini dirasakan oleh pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer. Pria asal Portugal itu yakin Solskjaer tidak bisa tidur tenang karena kekalahan memalukan Man United di Old Trafford.

“Saya bisa membayangkan kalau malam ini dia (Solskjaer) tidak akan bisa tidur nyenyak, tapi ini ini adalah kehidupan bagi kami seorang pelatih,” kata Mourinho dikutip Metro.

“Tapi, kalau saya melihat tim lawan, ada evolusi dalam diri mereka. Kehadiran Solskjaer bukan berarti tidak ada peningkatan tim.”

“Man United meningkat, mereka punya pemain bagus dan dia banyak membeli pemain muda, mereka punya banyak pemain bagus,” kata dia.

“Manchester United adalah Manchester United, kekalahan seperti ini tidak akan menghancurkan mereka,” kata dia.

Walau begitu, mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu tetap bersimpati dengan yang dialami oleh . . . . . . Solskjaer.

“Saya tidak ingat kalau saya pernah kalah dengan kebobolan enam gol. Tapi, saya pernah kalah dengan kebobolan lima dan empat gol, saya tahu itu sakit,” kata Jose Mourinho.

“Saya tahu kalau penting bagi seorang pelatih yang menang untuk bersikap dan menunjukkan simpati.”

Tapi, lanjut pelatih Tottenham Hotspur itu, kemenangan yang dia raih tidak ingin sebatas enam gol saja.

“Tentu saja saya ingin menang dan saya ingin menang dengan tujuh gol, tidak hanya enam gol, jangan salah menilai itu,” kata pria yang juga sempat melatih Man United itu.

“Simpati yang saya maksud adalah dalam bentuk tindakan. Hari ini dia yang mengalaminya, besok mungkin saja saya yang mengalami,” kata dia.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...