Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Ogah Sesumbar Usai Gasak MU di Old Trafford

Mourinho Ogah Sesumbar Usai Gasak MU di Old Trafford

London – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, tidak mau sesumbar timnya akan meraih trofi musim ini meski baru saja mempermalukan Manchester United.

Sebelumnya, Tottenham Hotpsur mengalahkan MU dengan skor 1-6 saat bertanding di Old Trafford pada laga pekan keempat Liga Primer Inggris, Minggu (4/10/2020) malam WIB.

Enam gol bagi Spurs dicetak oleh Son Heung-min (2 gol), Harry Kane (2 gol), Ndombele, dan Serge Aurier.

Sedangkan satu-satunya gol bagi MU dicetak oleh Bruno Fernandes dari titik putih saat laga baru berjalan dua menit.

Tottenham sekaligus memberikan MU kekalahan terburuknya sejak Oktober 2011. The Lilywhites menjadi tim ketiga yang mencetak enam gol ke gawang MU dalan satu pertandingan setelah di Premier League setelah Southampton dan Manchester City.

Dengan kemenangan besar tersebut, pasukan Jose Mourinho ini kini bertengger di posisi ke-6 klasemen sementara Liga Primer Inggris 2020/21 dengan 7 poin, hasil dari 2 kali menang, 1 kali seri, dan 1 kali kalah.

Meski demikian, Mourinho tidak mau sesumbar Spurs akan meraih trofi musim ini.

“Saya tidak tahu apakah kami bisa meraih trofi atau tidak. Saya tahu kami bekerja sangat keras dan baik, . . . . . . untuk waktu yang lama, sejak kami tiba,” kata Mourinho.

“Musim ini, Mr (Daniel) Levy dan struktur klub jelas telah memberi kami skuad yang jauh lebih baik dan target kami adalah memenangi setiap pertandingan,” sambung Mourinho.

“Tentu kami tidak akan begitu, kami juga kan kalah, seperti kami kalah melawan Everton dan imbang, seperti yang terjadi melawan Newcastle,” jelasnya.

“Tapi targetnya adalah kami menghadapi setiap pertandingan untuk menang. Saya bilang kepada pemain dalam beberapa hari terakhir, 1.000 kali, hasil bagus di Old Trafford adalah menang,” ucap Mourinho.

“Tentu kalau imbang juga bukan hasil yang buruk, tapi itulah mental yang harus kami punya. Penampilan kemarin luar biasa, hasil yang luar biasa. Kami punya tujuh poin, jadi posisi kami di klasemen lumayan,” pungkasnya.

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...