Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Mourinho Minta Tottenham Tetap Tancap Gas Saat Hadapi West Ham

Mourinho Minta Tottenham Tetap Tancap Gas Saat Hadapi West Ham

London – Tottenham Hotspur sedang dalam kondisi percaya diri. Mereka berhasil menundukkan Chelsea di Carabao Cup dan melumat Manchester United di liga. Meski demikian Mourinho tak mau terlena.

Akhir bulan September kemarin, Tottenham Hotspur menyingkirkan Chelsea di kompetisi Carabao Cup lewat adu penalti. Mereka pun lolos ke selanjutnya selanjutnya.

Lalu di laga terakhir Liga Inggris, Tottenham Hotspur sukses membuat kejutan. Tuan rumah Manchester United ditekuk dengan skor telak 6-1.

Arsitek tim Tottenham Hotspur, Jose Mourinho menyanjung para pemainnya. Terlebih, seluruh skuad dalam kondisi terbaik.

“Jadwal kami padat, tapi kami lebih baik dari musim lalu. Tidak ada pemain yang cedera, semua bisa bermain dan maksimal di lapangan,” katanya seperti dilansir dari Sky Sports.

Di pekan kelima Liga Inggris nanti, Spurs bakal menerima kunjungan West Ham United pada Minggu (18/10) pukul 22.30 WIB. Lalu pekan berikutnya, jadwal padat menanti dengan pertandingan di Premier . . . . . . League dan di Ligaa Europa.

“Jeda internasional pekan ini membuat beberapa pemain bisa istirahat, itu bagus,” kata Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu menambahkan, anak asuhnya harus tetap menjaga fokus menghadapi tiap laga. Meski dalam tren positif, Mourinho tak mau terlena.

“Kami harus terus dan terus bekerja keras. Persaingannya ketat, maka para pemain harus terus meningkatkan diri,” paparnya.

“Kami sudah melalui pekan-pekan yang bagus, tapi itu sudah lewat. Sekarang kami harus fokus ke depa,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Conte : Tottenham Hotspur Harus Punya Visi Untuk Bisa Jadi Juara

London – Pelatih baru Tottenham Hotspur, Antonio Conte, menilai ada banyak hal yang harus diperbaiki ...