Home > Berita Liga Inggris > Mourinho Bakal Tempatkan Bale di Posisi Idealnya

Mourinho Bakal Tempatkan Bale di Posisi Idealnya

Gareth Bale dikabarkan sudah siap untuk melakukan debut edisi kedua bersama dengan Tottenham Hotspur. Kabarnya, Bale sudah sembuh dari cedera dan siap merumput lagi di Liga Inggris musim ini. Hal itu tentunya menjadi kabar gembira bagi Spurs dan para pendukungnya.

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengaku dirinya yakin Bale akan kembali ke performa terbaiknya. Bahkan, Mourinho menyebut penyerang asal Wales itu bisa menjadi penentu dalam pertandingan.

“Saat dia mencapai kontinuitasnya dan saat dia mencapai intensitas normal dan dinamis, saya pikir dia bisa menjadi pemain yang dilihat orang, menjadi penentu saat dia pergi ke Real Madrid dengan posisi yang sangat mirip,” kata Mourinho.

“Senang mendengar dari Sergio Reguilon, yang berbagi ruang ganti dengannya di Madrid, kalau Gareth terlihat sebagai pria yang berbeda.”

“Jadi, kalau dia senang dengan kami, maka dia pulang dan dia bisa berbagi kebahagiaan itu dengan keluarga, itu hal terbaik yang bisa terjadi padanya,” kata Mourinho melanjutkan.

Saat ditanya tentang posisi bermain favoritnya, Bale menjawab kalau dia sangat senang bermain di posisi sayap kanan. Tapi, Mourinho ternyata sudah menyiapkan posisi bagi Bale saat . . . . . . bermain di Spurs nanti.

“Salah satu pertanyaan pertama dalam percakapan pertama saya dengan Gareth adalah apa posisi favorit Anda? Saya ingin memulai dari sana dan dia menjawab,” kata Mourinho.

“Apakah itu berarti dia akan selalu digunakan di sana? Tidak. Karena dia akan bermain di mana tim membutuhkannya untuk bermain.”

“Tapi dia sangat jelas dengan mengatakan kalau posisi favoritnya ada di sebelah kanan.”

“Ini bukan sebagai No.10, bukan sebagai penyerang, tidak lagi di sisi kiri seperti yang dia lakukan di tahun-tahun pertama karirnya di Southampton dan Tottenham. Posisi favoritnya sekarang ada di sisi kanan,” kata Mourinho menambahkan.

Bale pulang ke Spurs musim ini dengan status pinjaman selama satu musim penuh.

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...