Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Mosi Tidak Percaya Makin Masif, Presiden Barcelona Terancam Lengser

Mosi Tidak Percaya Makin Masif, Presiden Barcelona Terancam Lengser

Barcelona – Mosi tidak percaya yang semakin masif membuat posisi Josep Maria Bartomeu sebagai Presiden Barcelona terancam dilengserkan.

Hingga kini mosi tidak percaya itu telah mengumpulkan 13 ribu suara, dari 16,521 suara yang diperlukan untuk bisa melengserkan Bartomeu.

Sebenarnya suara yang telah terkumpul sudah berjumlah lebih dari 20 ribu suara. 13 ribu sudah divalidasi, 669 suara tidak berlaku, dan sekitar lima ribu lainnya masih menunggu proses validasi.

Nama Josep Maria Bartomeu memang belakangan banyak disebut sebagai sosok yang harus bertanggungjawab terhadap menurunnya prestasi Barcelona beberapa tahun terakhir.

Puncaknya saat Barcelona kalah dengan skor 2-8 dari Bayern Munchen pada laga perempatfinal Liga Champions musim lalu dan . . . . . . nyaris hengkangnya Lionel Messi dari Barcelona.

Yang terbaru, dalam laporan keuangannya di sepanjang musim 2019/20 lalu, Barcelona dikabarkan merugi hingga 97 juta euro.

Dalam pernyataannya, pihak klub menyebut pandemi Covid-19 sebagai penyebab utama kerugian karena kompetisi harus digelar dengan tanpa penonton.

x

Check Also

Dani Alves Ajak Lionel Messi Kembali Dan Pensiun Di Barcelona

Barcelona – Pada musim panas lalu, Lionel Messi terpaksa harus meninggalkan Barcelona usai kontraknya tidak ...