Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Momen Pemain Incaran Real Madrid Cetak Gol Akrobat di Timnas Prancis

Momen Pemain Incaran Real Madrid Cetak Gol Akrobat di Timnas Prancis

Paris – Nama Eduardo Camavinga yang beberapa waktu lalu disebut-sebut menjadi incaran Real Madrid kini kembali menjadi bua bibir setelah gol indahnya yang ia cetak saat membela Timnas Prancis.

Meski usianya masih 17 tahun, Camavinga sudah memperlihatkan performa luar biasa bersama Rennes. Ia juga ikut berperan membawa Rennes lolos ke Liga Champions.

Menurut catatan statistik, Camavinga mampu mencatatkan 4,2 tekel sukses di setiap laga. Tak cuma itu, ia pun mencatatkan 1,4 intersep, 1,9 pelanggaran, 1,3 clearance, 1,9 dribble sukses. Catatan ini ia raih dalam 36 kali penampilannya membela Rennes di seluruh ajang kompetisi musim lalu, dengan 24 di antaranya di Liga Prancis.

Hal inilah yang membuat Real Madrid dikabarkan siap memenuhi permintaan Rennes sebesar apapun demi bisa mendatangkan Eduardo Camavinga. Real Madrid ingin menjadikan Camavinga sebagai pemain masa depan mereka.

Terkait debutnya di Timnas Prancis, Eduardo Camavinga dipanggil pada Agustus 2020 lalu, saat Paul Pogba berhalangan usai tes COVID-19.

Camavinga turun bermain sebagai pemain pengganti saat Prancis menang 4-2 atas Kroasia, pada . . . . . . 8 September lalu.

Pada laga berikutnya melawan Ukraina di Stade de France, Kamis (8/10/2020) dini hari WIB, Eduardo Camavinga membuat gol pembuka sekaligus gol cantik bagi kemenangan 7-1 Prancis.

Bermain sebagai starter, Camavinga berhasil membuat gol pembuka bagi Prancis di menit ke-10.

Tandukan dari Olivier Giroud di kotak penalti dimanfaatkan oleh Camavinga dengan tendangan akrobatiknya sambil membelakangi gawang. Bola yang meluncur di atas pemain Ukraina kemudian dengan mulus masuk ke dalam gawang.

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...