Home > Berita Liga Prancis > PSG > Momen Kiper PSG Bergerak Jauh Meninggalkan Gawang

Momen Kiper PSG Bergerak Jauh Meninggalkan Gawang

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) sukses mengalahkan tuan rumah Istanbul Basaksehir dengan skor 0-2 dalam laga kedua Grup H Liga Champions 2020/21, Kamis (29/10/2020).

Dua gol bagi PSG dicetak oleh Moise Kean pada menit 64 dan 79.

Sebagai tuan rumah, Istanbul Basaksehir sebenarnya cukup memberikan tekanan bagi PSG. Menurut catatan UEFA.com, Istanbul Basaksehir melepaskan total 18 percobaan tembakan ke arah gawang PSG, dengan empat di antaranya mengarah ke sasaran.

Dalam laga ini, sosok kiper PSG Keylor Navas, tampil begitu meyakinkan menjaga area terlarang PSG. Whoscored.com memberinya nilai 7,53.

Salah satu aksinya yang kemudian viral dalam laga tersebut yakni saat Keylor Navas meninggalkan sarangnya terlalu jauh pada menit ke-84. Saat itu PSG sudah unggul dua gol.

Dalam rekaman video yang beredar, Keylor Navas terlihat berlari keluar dari area gawang hingga sekitar 35 meter sambil menggiring bola.

Aksi Keylor Navas ini langsung menarik perhatian netizen untuk berkomentar.

“Keylor Navas bikin formasi seperti jadi 10-0 di FIFA21 dalam partai Liga Champions lawan Istanbul Başakşehir,” tulis seorang netizen.

“Ketika kamu lagi melumat lawan di FIFA dan hendak meledeknya,” timpal yang lain.

Kemenangan atas Istanbul Basaksehir ini merupakan kemenangan yang pertama bagi PSG di fase grup Liga Champions musim ini karena pada pekan lalu, Les Parisiens kalah 1-2 saat menjamu Manchester United.

x

Check Also

Meski Dipuji Pelatih, Masa Depan Draxler Di PSG Belum Jelas

Paris – Thomas Tuchel yakin Julian Draxler bisa menjadi sosok kunci untuk Paris Saint-Germain namun ...