Home > Berita Liga Indonesia > Mitra Kukar Belum Tahu Kapan Akan Kumpulkan Pemain Lagi Usai Liga 2 Ditunda

Mitra Kukar Belum Tahu Kapan Akan Kumpulkan Pemain Lagi Usai Liga 2 Ditunda

Tenggarong – Belum adanya kejelasan kapan Liga 2 2020 kembali dilanjutkan membuat manajemen Mitra Kukar memutuskan untuk meliburkan para pemain dan pelatih hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya, pada Selasa (29/9/2020), PSSI memutuskan untuk menunda lanjutan Liga 1 dan Liga 2 hingga November mendatang karena pihak Mabes Polri enggan untuk mengeluarkan surat izin keramaian akibat masih tingginya angka penularan Covid-19 di Indonesia.

Seharusnya, lanjutan Liga 1 2020 akan digelar pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021. Sedangkan Liga 2 2020 dilanjutkan pada 17 Oktober hingga 5 Desember 2020.

View this post on Instagram
. . . height: 12.5px; transform: rotate(-45deg) translateX(3px) translateY(1px); width: 12.5px; flex-grow: 0; margin-right: 14px; margin-left: 2px;">

Pandemi COVID-19 belum berakhir dan terus meningkat, kompetisi Liga 2 2020 akhirnya kembali harus ditunda karena tak mendapatkan izin dari pihak yang berwenang. Menyikapi hal tersebut, manajemen Mitra Kukar memutuskan untuk menghentikan latihan bersama di Tenggarong serta meliburkan pemain dan ofisial tim mulai 1 Oktober hingga batas waktu yang belum ditentukan atau hingga keluarnya kepastian lanjutan kompetisi Liga 2 2020. Sambil menunggu kepastian tersebut, pemain Mitra Kukar tetap akan melakukan latihan mandiri di tempat masing-masing yang dipantau langsung secara virtual oleh tim pelatih. #MitraKukarFC #AyoNagaMekes

A post shared by Mitra Kukar FC (@mitrakukarfc.official) on

“Pandemi COVID-19 belum berakhir dan terus meningkat, kompetisi Liga 2 2020 akhirnya kembali harus ditunda karena tak mendapatkan izin dari pihak yang berwenang,” demikian pernyataan Mitra Kukar lewat akun Instagram resmi klub.

“Menyikapi hal tersebut, manajemen Mitra Kukar memutuskan untuk menghentikan latihan bersama di Tenggarong,” lanjut pernyataan itu.

“Serta meliburkan pemain dan ofisial tim mulai 1 Oktober hingga batas waktu yang belum ditentukan atau hingga keluarnya kepastian lanjutan kompetisi Liga 2,” sambungnya.

Meski diliburkan, para pemain Mitra Kukar tetap melakukan latihan secara virtual yang diawasi langsung oleh tim pelatih.

“Sambil menunggu kepastian tersebut, pemain Mitra Kukar tetap akan melakukan latihan mandiri di tempat masing-masing yang dipantau langsung secara virtual oleh tim pelatih,” tutup pernyataan tersebut.

x

Check Also

Laga Final Liga 3 DIY 2021 Ricuh, Hakim Garis Dipukul

Sleman – Insiden memalukan datang dari laga final Liga 3 Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) antara ...