Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Minati Pogba, Barcelona Bakal Membuat Kejutan

Minati Pogba, Barcelona Bakal Membuat Kejutan

Barcelona – Masa depan gelandang Manchester United, Paul Pogba, kembali menjadi bahan spekulasi setelah pernyataannya yang ingin bergabung bersama Real Madrid.

Sebenarnya spekulasi terkait masa depan Paul Pogba ini seperti terulang di setiap musim. Pada akhir musim 2018/2019 lalu, pemain asal Prancis ini sempat mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi juara bersama klub lain, selain Manchester United.

Namun demikian, hingga kini gelandang berusia 27 tahun ini seperti masih menikmati waktunya bersama Manchester United dan tidak pindah kemanapun.

Lalu belum lama ini, Paul Pogba kembali menyinggung soal keinginannya untuk bermain bersama Real Madrid.

“Kita semua telah mendengar hal-hal telah dikatakan. Apa yang harus dikatakan? Ya, semua pesepakbola akan senang bermain untuk Real Madrid. Mungkin itu sebuah mimpi,” kata Paul Pogba saat menghadiri sesi konferensi pers bersama Timnas Prancis, belum lama ini.

“Itu adalah mimpi bagi saya, mengapa tidak suatu hari nanti? Namun, saya bermain untuk Manchester United dan saya mencintai klub saya. Saya tampil untuk Manchester United, saya bersenang-senang dan saya ingin melakukan segalanya untuk menempatkan klub . . . . . . di tempat yang layak. Saya akan memberikan yang maksimal, seperti rekan satu tim saya,” sambungnya.

Bagi Real Madrid, Paul Pogba memang menjadi salah satu pemain incaran. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sejak lama ingin memasukkan Paul Pogba dalam tim bentukannya, namun hingga kini belum terwujud.

Kini, bila memang serius ingin mendatangkan Paul Pogba, Real Madrid harus bergerak cepat karena Barcelona dikabarkan siap meramaikan transfer Pogba pada musim depan.

Barcelona yang masih memiliki masalah di finansialnya sepertinya akan berusaha mendapatkan Pogba secara gratis pada tahun depan karena masa kontrak Paul Pogba di Man United akan berakhir pada Juni 2021.

x

Check Also

Kemenangan Real Madrid Di Final Supercopa de Espana 2021/22, Mendapatkan Selamat Dari Barcelona

Madrid – Dalam laga final Supercopa de Espana 2021/22, Real Madrid berhasil keluar sebagai pemenangn ...