Home > Berita Liga Spanyol > Minati Firmino, Real Madrid Harus Siapkan Tebusan Rp 1,2 Triliun

Minati Firmino, Real Madrid Harus Siapkan Tebusan Rp 1,2 Triliun

Raksasa La Liga Real Madrid dikabarkan mengincar Roberto Firmino dan sang penyerang disebut siap meninggalkan Liverpool musim panas mendatang. Madrid kehilangan daya gedornya sejak ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo. Mereka memang masih punya Karim Benzema. Tapi Benzema sekarang sudah berusia 32 tahun.

Dalam satu atau dua musim lagi ia mungkin tidak akan mendapat tempat lagi di skuat utama Los Blancos. Regenerasi jelas diperlukan. Madrid pun akhirnya berburu penyerang tengah baru. Real Madrid sekarang disebut telah mendapatkan satu kandidat penyerang tengah. Pemain itu adalah bintang Liverpool, Roberto Firmino.

Klaim ini terlontar dalam laporan yang dirilis oleh Fichajes. Laporan itu juga menyebut kalau Firmino juga siap untuk meninggalkan Liverpool. Media itu menyebut alasan Firmino siap pindah ke Madrid adalah karena sang pemain ingin adanya perubahan suasana. Di sisi lain Liverpool pun sudah mengetahui rencana kepergian pemain Brasil itu. Laporan itu juga menyebut kalau harga Firmino tidak akan murah.

Pemain 29 tahun itu akan dihargai sekitar 70 juta euro atau sekitar Rp1.2 triliun. . . . . . . Roberto Firmino sendiri sebenarnya belakangan ini mulai memantik kekhawatiran dari fans Liverpool. Karena ia mulai seret dalam urusan mencetak gol. Firmino musim ini sudah bermain delapan kali bagi Liverpool. Tapi ia baru mengemas satu gol.

Sementara itu musim lalu, ia hanya mencetak 12 gol dari 52 pertandingan. Tapi ada juga yang memberikan pembelaan kepada Roberto Firmino. Karena tugas utamanya di Liverpool memang bukan untuk mencetak gol tapi membuka ruang bagi Sadio Mane dan Mohamed Salah. Selain Roberto Firmino, Real Madrid juga sempat dikaitkan dengan beberapa penyerang lainnya. Di antaranya Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

x

Check Also

Atletico Madrid Kalah 1-2 Dari Granada, Pulang Dengan Tangan Kosong !

Jakarta – Pada laga pekan ke 18 La liga 2021/22, Atletico Madrid harus menyerah dari ...