Home > Berita Liga Inggris > Michael Owen Kesulitan Tebak Pemenang Laga Everton vs Liverpool

Michael Owen Kesulitan Tebak Pemenang Laga Everton vs Liverpool

London – Pekan kelima Liga Inggris menyuguhkan duel menarik antara Everton vs Liverpool. Michael Owen mengaku kesulitan memberikan prediksinya.

Everton vs Liverpool bakal digelar di Goodison Park, Sabtu (17/10/2020) pukul 18.30 WIB.

Kedua tim sama-sama menghadirkan kejutan di awal musim Liga Inggris 2020/2021. Namun Everton memang sedang dalam kondisi terbaik.

Dari empat pertandingan yang dijalani, tim arahan Carlo Ancelotti mampu menyapu bersih semuanya dengan kemenangan. Everton kini untuk sementara berada di puncak Klasemen Liga Inggris sementara dengan 12 poin.

Penyerang The Toffees, Dominic Calvert-Lewin lagi tajam-tajamnya. Bintang muda asal Inggris itu sudah mencetak enam gol di Premier League!

Ditambah lagi, amunisi barunya James Rodriguez juga langsung panas. Tiga gol dan dua assist sudah dibuatnya.

Di kubu Liverpool, The Reds sementara berada di urutan kelima dengan sembilan poin dari empat pertandingan. Di laga terakhirnya, secara mengejutkan Mo Salah dkk dihajar oleh Aston Villa dengan skor telak 2-7!

Tentu, itu jadi perhatian semua orang. Liverpool sang juara bertahan Liga Inggris, namun harus menelan pil pahit tersebut.

Michael Owen, mantan punggawa Liverpool yang kini . . . . . . menjadi pundit sepakbola pun mengaku bakal sulit memprediksi laga Everton vs Liverpool. Baginya, kekuatan dua tim sama-sama imbang.

“Everton belum terkalahkan dan mereka bermain dengan gemilang. Sementara pertandingan terakhir Liverpool, itu jadi pertanyaan besar apakah mereka cuma lagi tampil jelek saja atau sudah terbaca polanya,” papar Owen seperti dilansir dari Metro.

Bagi Owen, Liverpool tentu tak mau tergelincir dua kali. Maka, skudnya Juergen Klopp bakal tampil mati-matian. Tapi Everton, juga tak mau cuma dibilang sebatas tim kejutan di awal musim.

“Derby ini selalu berjalan seru. Sulit untuk memprediksinya, lihat saja bagaimana reaksi kedua tim nanti,” tutup Owen. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...