Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Michael Laudrup Sedih Melihat Situasi Eden Hazard di Real Madrid

Michael Laudrup Sedih Melihat Situasi Eden Hazard di Real Madrid

Madrid – Eks bintang Real Madrid, Michael Laudrup, menyadari bahwa Eden Hazard punya talenta emas di dalam dirinya. Namun cedera yang terus membelit memaksa gelandang asal Belgia itu tak bisa menunjukkan bakat besarnya.

Laudrup, yang pernah berseragam Real Madrid selama dua musim, menunjukkan sikap prihatin melihat situasi Hazard di Santiago Bernabeu. Jika kondisi seperti ini terus berlanjut, kelak Hazard bisa kehilangan karir gemilangnya.

“Setiap kali anda berpikir bahwa dia telah kembali, dia langsung bermain di beberapa pertandingan dan kemudian menepi lagi,” ujar Laudrup kepada BBC.

“Sangat sedih melihat pemain hebat seperti dia, pekan dan bulan terus menghilang untuk dia. Saya tidak tahu apa yang salah. Dia mendapati beberapa kali cedera di Chelsea namun tidak pernah seburuk ini,” lanjutnya.

“Saya harap dia akan kembali namun masalahnya adalah semakin anda menua, semakin sulit untuk kembali pada level anda sebelumnya.”

Laudrup menuturkan sering menyaksikan aksi Hazard, baik saat . . . . . . bersama Chelsea maupun Belgia dan merasa terhibur oleh permainannya. Menurutnya, sosok sekelas Hazard sudah sangat jarang terlihat di era sekarang.

“Saya menyaksikan dia beberapa kali bersama Chelsea dan Belgia dan sangat menikmati permainannya, sebab saya pikir kami kekurangan pemain seperti ini di era sekarang, pemain yang mengambil bola dan bermain satu lawan satu atau satu lawan dua.”

“Kami membutuhkan mereka, jika tidak kami hanya akan memutar-mutar bola dan siapa yang akan melakukan hal spesial itu,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cetak Gol Di Gawang Valencia Vinicius Junior Dan Karim Benzema Dapat Pujian Dari Carlo Ancelotti

Jakarta – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memebrikan pujian kepada Vinicius Junior dan Karim Benzema ...