Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Meulensteen Ragu Telles dan Cavani Bisa Memberi Dampak Positif Bagi MU

Meulensteen Ragu Telles dan Cavani Bisa Memberi Dampak Positif Bagi MU

Manchester – Kehadiran Telles dan Cavani ternyata mendapatkan reaksi negatif dari eks asisten pelatih Manchester United Rene Meulensteen. Ia mengaku ragu kedua pemain tersebut bisa menghadirkan dampak positif bagi United.

“Mereka masih rentan di lini belakang tidak peduli kombinasi apa yang mereka buat, itu tidak akan berhasil,” kata Meulensteen kepada talkSPORT.

“Mereka telah mendatangkan Telles, seorang bek kiri yang datang dari liga yang tak bisa dibandingkan dengan Premier League. Dia akan membutuhkan waktu untuk beristirahat dulu dan beradaptasi.”

“Dia berusia 27 tahun, usia di mana Anda mengharapkan seorang pemain untuk langsung bekerja.”

Cavani saat ini telah berusia 33 tahun. Meulensteen khawatir Cavani akan bernasib sama seperti Gonzalo Higuain yang gagal di Chelsea.

“Cavani sudah berusia 33 tahun. Saya tidak akan mengatakan dia bukan . . . . . . sosok pencetak gol yang tidak teruji dan tak bisa bekerja, namun kedatangannya lebih mirip saat Chelsea merekrut Higuain,” lanjutnya.

“Premier League kompetisi yang berbeda, Anda harus berhati-hati saat memutuskan untuk mendatangkan pemain berusia 33 tahun.”

“Lagi, bagaimana itu akan membentuk lini serang United? Karena gaya bermain akan berubah dengan striker yang terus berganti-ganti.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lini Pertahanan Manchester United Disebut Lebih Buruk Dari Tim Championship

Manchester – Performa lini pertahanan Manchester United yang buruk mendapatkan sindiran keras dari mantan pelatih ...