Home > Berita Liga Spanyol > Messi Malas Cetak Gol Lagi Gara-gara Barcelona Potong Gaji Pemain ?

Messi Malas Cetak Gol Lagi Gara-gara Barcelona Potong Gaji Pemain ?

Kabar bahagia datang bagi Paris Saint-Germain terkait Neymar dan Kylian Mbappe jelang pertandingan Liga Champions 2020/21 melawwan Manchester United. Badai cedera dan pemain absen sedang melanda raksasa Prancis, Paris Saint-Germain jelang pertandingan perdananya di Liga Champions melawan Manchester United, Selasa (20/10/20) mendatang.

Ya, sejumlah nama dipastikan tidak bisa dimainkan Thomas Tuchel saat melawan Setan Marah. Beberapa di antaranya seperti Mauro Icardi, Julian Draxler, Colin Dagba, sampai Marquinhos. Walau begitu, mereka sedikit bisa bernapas lega karena megabintangnya, Neymar diprediksi dalam kondisi fit untuk tanding pasca memperkuat Timnas Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kabar positif itu sendiri disampaikan langsung oleh Tuchel, yang sekaligus menjelaskan mengapa Neymar tidak dibawa saat PSG mengalahkan Nimes dengan skor 4-0 di Ligue 1.

“Neymar tidak memiliki isu soal kebugarannya. Kami berbicara intens, seperti yang saya lakukan dengan Kylian Mbappe,” kata Tuchel dikutip dari Goal International.

“Kami membuka diskusi yang jujur dan dari situ saya putuskan agar ia istirahat saja di pertandingan lawan Nimes. Besok dia . . . . . . sudah ikut bergabung latihan untuk persiapan melawan Manchester United,” kata mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Tidak hanya Neymar, Mbappe juga dipastikan akan menambah daya gedor PSG untuk bisa membobol gawang Manchester United yang dijaga David De Gea.

“Dia (Mbappe) bilang ke saya kalau kondisinya fit dan sangat ingin bermain. Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan dan itu luar biasa,” kata Tuchel.

Sekadar informasi, dalam ajang Liga Champions 2020/21, PSG yang merupakan runner up musim lalu tergabung dalam Grup H. Mereka akan bersaing menuju fase gugur melawan Manchester United, Istanbul Basaksehir, dan RB Leipzig.

x

Check Also

Real Madrid vs Cadiz Berakhir Dengan Skor 0-0, Gawang Cadiz Susah Ditembus Madrid !

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Real Madrid tidak berhasil mencetak gol ke ...