Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Makin Banyak Omong Memasuki Musim Terakhir di Barcelona

Messi Makin Banyak Omong Memasuki Musim Terakhir di Barcelona

Lionel Messi terus bersuara di tahun terakhir kontraknya di Barcelona. Terakhir Messi meminta Barcelona kembali bersatu setelah perselisihan di bursa transfer. Messi mengatakan kalau ia menyadari kesalahan yang sudah terjadi akibat polemik keinginan pindah yang keluar dari mulutnya di bursa transfer.

Tapi Messi juga menggarisbawahi kalau keinginannya itu didasarkan pada hasrat melihat Barcelona lebih kuat dibandingkan sebelumnya. Messi juga menegaskan kalau komentarnya terhadap keputusan Barcelona mendepak Luis Suarez sebagai sebuah hal yang wajar.

“Ada banyak yang berpikir kalau saya seharusnya diam dan membiarkan yang terjadi, tapi banyak hal yang menyakiti saya dalam beberapa pekan terakhir dan itulah cara saya mengekspresikannya,” kata Messi dikutip dari Marca.

Messi sempat mengunggah komentar di instagram bahwa Luis Suarez tidak mendapat cara perpisahan yang layak sebagai salah satu pemain penting dalam sejarah klub.

“Kamu layak keluar dengan memandang status sebagai salah satu pemain paling penting dalam sejarah klub, meraih banyak hal penting . . . . . . secara grup maupun individu.”

“Kamu tidak layak keluar dengan cara seperti yang mereka lakukan. Tapi kenyataannya, saat ini tidak ada lagi yang bisa membuat saya terkejut,” kata Messi di instagram.

Celoteh-celoteh Messi ini sejatinya membuat Messi jauh lebih aktif memberikan komentar terhadap hubungannya dengan klub dibanding musim-musim sebelumnya. Keberhasilan Messi diikat oleh Barcelona juga bukan berarti kemenangan seutuhnya manajemen klub.

Messi memang memutuskan bertahan tapi kontrak Messi berakhir di musim ini. Tanpa perpanjangan kontrak, Messi akan pergi dengan status bebas transfer.

x

Check Also

Akhirnya Ansu Fati Akan Terbang Ke Arab Saudi Untuk Bela Barcelona Kontra Real Madrid

Barcelona – Ansu Fati dihantam cedera hamstring saat membela Barcelona pada November lalu dan usai ...