Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Dinilai Jadi Korban Proyek Revolusi Koeman

Messi Dinilai Jadi Korban Proyek Revolusi Koeman

Madrid – Lionel Messi dinilai telah menjadi korban dari proyek perombakan Barcelona yang dilakukan oleh Ronald Koeman. Messi seakan mengalami kesulitan di awal musim ini, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Kesulitan Messi dewasa ini mendapat sorotan Juan Sebastian Veron, yang merupakan mantan punggawa Timnas Argentina. Dia melihat Messi tidak nyaman dalam gaya bermain baru Barca sekarang.

Beberapa bulan lalu, keinginan Messi untuk hengkang jadi sorotan utama. Dia ingin meninggalkan Barcelona, namun batal karena masalah klausul kontrak.

Messi akhirnya memilih bertahan dan terlibat dalam proyek revolusi Ronald Koeman. Sayangnya revolusi ini mungkin terlalu ekstrem, Veron melihat Messi tidak terlalu nyaman.

“Saya mengamati dia sangat tidak nyaman bermain dalam tim yang sedang dalam masa transisi,” buka Veron kepada Ole via Goal.

“Selama bertahun-tahun di Barcelona dia adalah pemain penting, tapi sekarang mereka ada masa transisi, mereka punya banyak pemain cadangan dan mencoba menemukan identitas.”

Veron bahkan merasa Messi sudah tidak nyaman dalam beberapa tahun . . . . . . terakhir, karena ketidak seriusan klub dalam membangun tim yang berkualitas.

Artinya, walau sekarang masih mengenakan jersey Barcelona, tidak ada jaminan Messi bakal terus bertahan lebih dari masa kontraknya, yang akan berakhir musim panas mendatang.

“Tampak jelas di mata saya bahwa, sampai titik tertentu, klub tidak bisa meladeni Leo dengan rekan setim yang tepat, khususnya dalam formasi dan sebagai tim,” lanjut Veron.

“Ini, entah bagaimana, justru menyulitkan dia. Dia pemain yang akan selalu mencoba kompetitif dan ingin berada di level tertinggi,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Digosipkan Akan Pindah Real Madrid, Agen Ronald Araujo Buka Suara Mengenai Kondisi Kliennya Di Barcelona

Barcelona – Ronald Araujo sebenatar lagi kontraknya bersama Barcelona akan segera berakhir di musim panas ...