Home > Berita Liga Spanyol > Messi dan Pique Kini Tak Lagi Bertegur Sapa ?

Messi dan Pique Kini Tak Lagi Bertegur Sapa ?

Barcelona dihadapkan pada satu kondisi yang tidak bagus pada awal musim 2020/2021 ini. Karena, hubungan karib Lionel Messi dan Gerard Pique dikabarkan berakhir karena masalah beberapa waktu lalu. Barcelona menutup musim 2019/2020 dengan setumpuk masalah. Klub asal Catalan itu gagal meraih satu pun gelar juara.

Bahkan, pada pertandingan terakhir, Barcelona kalah 8-2 dari Bayern Munchen. Hasil buruk itu memicu kekecewaan Lionel Messi. Sang kapten tidak senang dengan performa tim. Lionel Messi kemudian meminta klub untuk memutuskan kontraknya agar bisa pindah.
Barcelona menolak. Situasi sempat memanas sebelum Messi akhirnya urung pindah.

Padahal, Manchester City telah menyiapkan kontrak dengan durasi lima musim kepada pemain 33 tahun. Gerard Pique dan Lionel Messi sudah lama menjadi pilar penting Barcelona. Bersama Sergio Busquets dan Jordi Alba, mereka menjadi pemain senior yang punya suara dominan di ruang ganti klub beberapa musim terakhir.

Dikutip dari Diario Gol, Gerard Pique mulai menjaga jarak dengan Lionel Messi. Setidaknya, ada dua alasan mengapa Gerard Pique mulai kehilangan kepercayaan dengan La Pulga.

Pertama, Gerard Pique kecewa dengan sikap Messi terkait bursa transfer. Seperti diketahui, pihak Lionel Messi tidak senang dengan keputusan . . . . . . klub melepas Luis Suarez dan Artuto Vidal yang merupakan teman baiknya.

Kedua, Gerard Pique dan Lionel Messi sekarang tidak lagi saling mendukung. Saat Messi ingin pindah dari Barcelona, Gerard Pique cenderung menolak. Saat Messi membuat keputusan penting, Pique pun tidak memberi respon.

Laporan dari El Chiringuito membuat laporan kalau hubungan Lionel Messi dan Gerard Pique sudah memburuk sejak dua tahun lalu. Gerard Pique tidak cukup puas dengan cara La Pulga memimpin tim. Lionel Messi dianggap selalu menghindar untuk tampil di hadapan publik saat Barcelona terpuruk.

Messi hanya bersedia melakukan wawancara dengan media asal Argentina. Selain itu, Gerard Pique juga sempat kesal karena Messi pernah mengkritik kinerja pertahanan Barcelona. Gerard Pique merasa disudutkan oleh komentar-komentar pemain 33 tahun.

x

Check Also

Real Madrid vs Cadiz Berakhir Dengan Skor 0-0, Gawang Cadiz Susah Ditembus Madrid !

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Real Madrid tidak berhasil mencetak gol ke ...