Home > Berita Bola > Messi Berseteru Lagi Dengan Barcelona Soal Potongan Gaji ?

Messi Berseteru Lagi Dengan Barcelona Soal Potongan Gaji ?

Madrid – Lionel Messi dan Barcelona memang baru saja berdamai. Namun, pihak klub telah memancing perseteruan lagi. Barcelona ingin mengambil kebijakan pemotongan gaji para pemain dan pegawai dalam waktu dekat.

Seperti diketahui, hubungan Lionel Messi dan Barcelona sempat memanas pada akhir musim 2019/2020. Superstar berusia 33 tahun itu kecewa dengan kinerja klub usai dibungkam Bayern Munchen dengan skor 2-8.

Lionel Messi lalu mendesak untuk hengkang. Messi merasa punya hak untuk menyudahi masa kerjanya. Namun Barcelona menolak keinginan Messi. Mereka bahkan mendapat dukungan penuh dari pihak La Liga.

Hubungan kedua pihak akhirnya mereda usai Messi memutuskan bertahan. Beberapa waktu lalu, Messi pun telah meminta maaf atas segala keributan yang terjadi akibat keinginannya pindah.

“Saya bertanggung jawab atas kesalahan saya, jika ada. Itu hanya untuk membuat Barca lebih baik dan lebih kuat,” . . . . . . ujar Messi dalam wawancara dengan Sport beberapa waktu lalu.

“Saya ingin mengirimkan pesan kepada semua socio dan fans yang mengikuti kami. Jika fans terganggu dengan apa yang saya katakan atau lakukan, saya melakukannya dengan hanya memikirkan yang terbaik untuk klub,” imbuhnya.

Kini hubungan antara klub dan mega bintangnya dilaporkan kembali tegang usai Messi dilaporkan kecewa dengan rencana klub melakukan pemotongan gaji. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...