Home > Berita Liga Champions > Messi Berharap Ronaldo Segera Pulih Dari Covid-19

Messi Berharap Ronaldo Segera Pulih Dari Covid-19

Setelah dua tahun dinantikan, pertemuan antara Lionel Messi melawan Cristiano Ronaldo akhirnya akan tampil di ajang Liga Champions. Sayang pertemuan perdananya terancam batal karena Ronaldo sedang terinfeksi Covid-19. Keduanya sering bertatap muka di pentas La Liga selama sembilan tahun. Tapi duel itu berakhir saat Ronaldo meninggalkan Real Madrid untuk memperkuat Juventus pada tahun 2018 lalu.

Banyak yang mengharapkan keduanya bertemu di pentas Liga Champions. Akan terasa spesial lagi kalau Barcelona melawan Juventus di babak final. Sayang, jangankan bertemu, kedua tim itu malah sering tersingkir lebih awal. Dan setelah dinanti-nantikan, pertemuan antara dua pemain terbaik di dunia itu akan tersaji pekan depan.

Tapi pertemuan pertamanya terancam batal karena Ronaldo baru saja dinyatakan positif Covid-19. Ronaldo dinyatakan positif saat memperkuat Timnas Portugal dalam pertandingan UEFA Nations League. Sekarang, penyerang berusia 35 tahun itu masih menjalani proses swakarantina serta tidak bisa berlatih bersama rekan-rekannya.

Kabar yang mengatakan kalau Ronaldo akan menjalani tes swab pada hari Senin (26/10/2020) mendatang. Kalau hasilnya masih positif, dapat dipastikan Ronaldo tidak boleh ikut serta saat Juventus bertemu Barcelona. Situasi ini membuat banyak orang merasa was-was, terlebih fans Juventus dan tidak terkecuali Lionel Messi. Ia berharap rivalnya dalam perebutan trofi Ballon d’Or itu segera pulih.

“Hari Rabu nanti bisa . . . . . . menjadi tantangan dan kami berharap Cristiano bisa berada di sana dan segera pulih dari Covid-19,” kata Messi kepada DAZN jelang El Clasico akhir pekan ini.

Sudah dua tahun sejak Ronaldo meninggalkan Real Madrid, dan sejak itu juga pertandingan El Clasico jadi tidak seperti dulu lagi. Messi mengatakan kalau Ronaldo selalu menghadirkan perbedaan bagi Real Madrid.

“Tentu saja saat Cristiano bermain untuk Real Madrid, pertandingan seperti ini jadi terasa spesial,” kata pria berkebangsaan Argentina itu.

“Pertandingan melawan mereka selalu terasa [spesial], tapi dengan Cristiano di lapangan, pertandingan itu jadi memiliki makna tertentu. Momen itu sudah berlalu dan kami sedang menantikan tantangan yang sekarang,” katanya.

Pertandingan El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid akan tersaji di ajang La Liga hari Sabtu (24/10/2020). Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah di edisi pertama ini berhubung pertandingan diadakan di Camp Nou.

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...