Home > Berita Liga Indonesia > PSIS Semarang > Meski Liga 1 Ditunda, Bek PSIS Ini Masih Bertahan di Mess

Meski Liga 1 Ditunda, Bek PSIS Ini Masih Bertahan di Mess

Semarang – Keputusan PSSI untuk menunda lanjutan Liga 1 2020 direspon pihak PSIS Semarang dengan menghentikan kegiatan sementara sambil menunggu kejelasan lanjutan kompetisi.

Para pemain PSIS kemudian memanfaatkan waktu libur mereka dengan pulang ke kampung halamannya masing-masing untuk bertemu dengan keluarga.

Meski demikian, bek tengah PSIS Semarang, Abdul Abanda Rahman memilih untuk tetap bertahan di mes pemain yang berlokasi di Jalan Semeru Dalam 1 Kota Semarang.

Abdul Abanda Rachman masih menaruh harapan besar Liga 1 bisa dilanjutkan kembali pada November mendatang. Karena itu, ia memutuskan untuk menunda kepulangnya ke Makassar sambil menunggu kejelasan dari PSSI.

“Saya masih di mess ini. Saya putuskan tunggu dulu sampai hari Senin. Kalau memang liga stop musim 2020 ini ya saya putuskan pulang aja,” kata Abanda.

“Tapi kalau pasti lanjut bulan November, lebih baik tunggu saja sambil persiapan. Sambil latihan di mess,” tambahnya.

Sebagian pemain PSIS . . . Gabung . . . Semarang yang berasal dari luar pulau memang memutuskan untuk tetap bertahan di mess. Di antaranya adalah Frendi Saputra (Lampung), Jandia Eka Putra (Padang), Safrudin Tahar (Ternate), dan Finky Pasamba (Ambon).

Hal ini juga dibenarkan oleh manajer PSIS, Anton Nikijuluw.

“Ya mereka masih bertahan di mes. Mungkin karena mereka mengantisipasi jika tiba-tiba ada informasi persiapan tim. Kan repot juga kalau mereka sudah sampai di kampung halaman, tau-tau liga akan kembali jalan,” jelas Anton.

x

Check Also

Bruno Silva Menghilang Saat Laga Kontra Persija, Ini Penjelasan CEO PSIS Semarang

Semarang – PSIS Semarang sukses menahan imbang Persija Jakarta dengan skor 2-2 pada laga pekan ...