Home > Berita Liga Inggris > Meski Jarang Dipakai, Arsenal Masih Berikan Perhatian Ini Untuk Ozil

Meski Jarang Dipakai, Arsenal Masih Berikan Perhatian Ini Untuk Ozil

Pemain Mesut Ozil rupanya masih mendapatkan cinta dari klubnya Arsenal walau hanya secuil sejak tenaganya tidak lagi dimanfaatkan di dalam skuat besutan Mikel Arteta. Arsenal, pada hari Kamis (15/10/20) mengunggah foto Mesut Ozil lengkap dengan jersey Merah Putih-nya di Instagram dan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-32 tahun kepada sang pemain.

“Selamat ulang tahun, Mesut,” tulis The Gunners dengan singkat.

View this post on Instagram
. . . 8px solid #F4F4F4; border-left: 8px solid transparent; transform: translateY(-4px) translateX(8px);">

A post shared by Arsenal Official (@arsenal) on

Unggahan ini sejatinya bukan sekedar ucapan ulang tahun saja, tapi kelihatan seperti klub sedang menyiram bensin pada situasi Mesut Ozil yang sedang terpinggirkan di London Utara saat ini.

Dipahami, Arsenal ingin memberi kesan bahwa mereka masih sangat memperhatikan sang playmaker dengan cara mengingat hari ulang tahunnya. Di sisi lain, unggahan itu juga menciptakan situasi aneh di kalangan pendukung Mesut Ozil yang mulai tidak sabar menantikan nasib masa depan pemain idolanya itu.

Sejumlah fans Ozil bahkan menyarankan Arsenal segera memainkan Ozil sebagai hadiah ulang tahun alih-alih hanya menempatkannya di bangku cadangan.

@mva2_0: “Why don’t you play him?”

@itsshadih: “These posts on Ozil are just getting ridiculous. Let him play a game already!”

@wedrivearound: “Play him. Do not exclude him from the EPL squad!!

@ijtihad.muhammad: “Play him vs City for his birthday present please.”

Walau mendapatkan ucapan ulang tahun yang cukup aneh dari Arsenal, nama Mesut Ozil rupanya masih diingat oleh akun Liga Champions. Melalui Twitter, Liga Champions menjuluki mantan bintang Real Madrid itu sebagai maestro gelandang berikut cuplikan video saat Ozil tampil di ajang tersebut.

Sudah jadi rahasia umum kalau nasib Mesut Ozil di Arsenal begitu suram. Sosoknya sekarang sudah diabaikan dari skuat The Gunners dengan tidak diberi kesempatan bermain sama sekali. Terakhir kali Mesut Oezil dimainkan adalah pada bulan Maret 2020 kemarin. Setelahnya, dirinya tidak masuk skuad utama Arsenal malah juga tidak berada di bangku cadangan.

Di Liga Inggris musim 2020/2021 ini pun pemain asal Jerman itu tidak pernah masuk dalam skuad. Di ajang Liga Europa, namanya juga tidak dimasukkan dalam daftar. Anehnya, Ozil masih mengantongi gaji tertinggi di klub, yaitu sebesar 350 ribu pound atau sekitar Rp 6,7 miliar. selain itu dia juga kecipratan bonus loyalitas karena tidak mau pergi dari Arsenal, sebesar 8 juta pound atau setara Rp 153 miliar.

Arsenal dijadwalkan akan melanjutkan Liga Inggris setelah jeda internasional berakhir. Pasukan Mikel Arteta itu akan meladeni tantangan Manchester City di Etihad Stadium pada Sabtu (17/10/20).

x

Check Also

wolves vs Manchester United

Manchester United Bawa Pulang 3 Poin Usai Kalahkan Wolves 1-0

Manchester- Dalam laga pekan ke-3 EPL 2021/22 ini Manchester United sukses membawa pulang tiga poin ...