Home > Timnas Indonesia > Menang Telak Lawan NK Dugopolje, 2 Pemain Timnas U-19 Indonesia Cedera

Menang Telak Lawan NK Dugopolje, 2 Pemain Timnas U-19 Indonesia Cedera

Dua pemain timnas U-19 Indonesia mengalami cedera dalam pertandingan melawan NK Dugopolje. Kedua pemain itu adalah Mochammad Supriadi dan Bagas Kaffa. Permainan keras dari NK Dugopolje menjadi penyebab Mochammad Supriadi dan Bagas Kaffa.

Mochammad Supriadi mengalami cedera seusai melakukan duel dengan pemain NK Dugopolje di menit ke-28. Cedera yang cukup serius harus membuat Supriadi ditarik keluar dan digantikan Imam Zakiri. Di pinggir lapangan, Supriadi terlihat mendapatkan perawatan dari tim medis.

Lalu, cedera yang dialami Bagas Kaffa terjadi di menit ke-61. Tekel horor yang dilakukan pemain NK Dugopolje, Sandro Lozic terhadap Bagas Kaffa cukup membuatnya meringis kesakitan.

Bagas Kaffa pun harus dibopong untuk keluar dari lapangan pertandingan oleh tim medis. Bayu Fiqri pun dimasukkan untuk menggantikan Bagas Kaffa yang cedera. Dalam beberapa kali . . . . . . kesempatan, memang NK Dugopolje bermain cukup kasar.

Untungnya Witan Sulaiman dkk tidak terpancing dengan permainan keras dari NK Dugopolje Sementara itu, tiga gol kemenangan timnas U-19 Indonesia atas NK Dugopolje diciptakan Braif Fatari (di menit ke-3′), Brylian Aldama (15′-penalti), dan Witan Sulaiman (23′). Selanjutnya, timnas U-19 Indonesia akan menantang Makedonia Utara, pada Minggu (11/10/2020)

x

Check Also

Di Korea Selatan Dilempar Telur, di Indonesia Shin Tae-yong Disanjung

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, mendapatkan banyak dukungan dari para suporter sepak bola ...