Home > Berita Liga Champions > Menang Lawan PSG, Bos MU Sanjung Performa Axel Tuanzebe

Menang Lawan PSG, Bos MU Sanjung Performa Axel Tuanzebe

London – Tidak ada yang menyangka bahwa Axel Tuanzebe mampu jadi tembok kokoh pertahanan Manchester United saat lawan PSG. Terlebih bisa meredam pergerakan pemain yang dikenal punya kecepatan tinggi, Kylian Mbappe.

Tidak heran kalau Tuanzebe menjadi sorotan usai pertandingan. Arsitek tim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, secara terbuka menyampaikan sanjungan setinggi langit kepada pemain binaan akademi MU tersebut.

“Axel tampil fantastis, dia absen selama 10 bulan jadi tampil seperti itu melawan Neymar dan Mbappe nyaris membuat kami terkejut,” ujar Solskjaer kepada awak media pasca laga, seperti yang dikutip dari Goal International.

“Kami tahu bahwa dia adalah pemain yang bagus, namun bisa melakukan apa yang telah ia lakukan pada malam seperti ini [dinihari WIB] itu fantastis,” lanjutnya.

Tak hanya Tuanzebe yang mendapatkan pujian. Fred dan Scott McTominay juga diganjar komentar . . . . . . positif usai sukses melaksanakan tugasnya sebagai penyaring serangan lawan.

“Scott dan Fred luar biasa. Performa mereka sedang bagus dan bermain dengan sangat baik melawan Newcastle dan mereka menanamkan pondasi untuk kemenangan pada laga itu juga di hari ini,” tambahnya.

“Scott bermain dengan satu mata pada babak pertama, itu adalah hal yang luar biasa, sebab dia kehilangan lensa kontak miliknya,” pungkas Solskjaer. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...