Home > Berita Liga Champions > Menang Lawan Lokomotiv Moskow, Kimmich Menilai Bayern Munchen Beruntung

Menang Lawan Lokomotiv Moskow, Kimmich Menilai Bayern Munchen Beruntung

Munchen – Bayern Munchen melakoni partai tandang pada laga kedua Grup A Liga Champions 2020/21. Die Roten memetik kemenangan dengan skor tipis 1-2 atas klub asal Rusia, Lokomotiv Moskow.

Pada pertandingan yang berlangsung di RZD Arena, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB, Bayern Munchen unggul cepat pada menit ke-13. Leon Goretzka mengemas gol usai menerima servis Corentin Tolisso.

Joshua Kimmich menilai pertandingan kontra Lokomotiv berjalan sulit bagi Bayern. Pihak tuan rumah tampil solid. Bayern Munchen pun membawa pulang poin sempurna hanya karena sedang beruntung.

“Saya pikir Lokomotiv memiliki permainan yang hebat,” kata Joshua Kimmich dikutip dari Goal International.

“Mereka bagus dalam transisi, menyerang dengan beberapa pemain cepat. Babak kedua berjalan tidak mudah bagi kami, tapi pada akhirnya kami beruntung bisa menang,” sambungnya.

Joshua Kimmich menilai Bayern tidak tampil buruk, namun mereka tidak mampu menyegel kemenangan lebih cepat. Bayern harus berupaya keras sebelum menghentikan perlawanan Lokomotiv dengan skor 1-2.

“Itu adalah kemenangan yang . . . . . . sangat sulit,” kata pemain 25 tahun.

Arsitek tim Bayern Munchen, Hansi Flick, memiliki respon yang sama dengan Kimmich. Flik menyebut jika Bayern mendulang kemenangan lewat sebuah pertandingan yang sulit dan Lokomotiv disanjung karena tampil apik.

“Lokomotiv Moskow melakukannya dengan baik, mereka bertahan sangat dalam dan bekerja dengan bola-bola panjang, yang beberapa kali menyulitkan kami,” kata Hansi Flick.

“Tapi secara keseluruhan, saya pikir kami bisa mengatakan bahwa kemenangan 2-1 memang pantas kami raih, meskipun itu tidak sejelas yang kami harapkan,” tutup Hansi Flick. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...