Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > McTominay Desak MU Segera Bangkit Dari Hasil Buruk Lawan Spurs

McTominay Desak MU Segera Bangkit Dari Hasil Buruk Lawan Spurs

Manchester – Punggawa Manchester United, Scott McTominay berharap rekan-rekannya untuk tidak terlalu memikirkan lagi pertandingan melawan Tottenham. Ia menyebut timnya harus segera berbenah dan bangkit.

Menjelang jeda internasional, Manchester United mendapatkan jatah laga kandang. Mereka menjamu Tottenham di Old Trafford untuk pertandingan pekan keempat EPL musim ini.

Diharapkan memetik kemenangan, MU malah tersungkur. Tidak tanggung-tanggung mereka tumbang dengan skor 6-1 dari sang tamu.

McTominay berharap timnya tidak larut dalam kekecewaan usai menelan kekalahan ini. “Kami harus memperhatikan semua yang kami lakukan saat ini,” ujar McTominay di laman resmi MU.

Menurut McTominay, Manchester United tidak boleh larut terlalu dalam akibat kekalahan tersebut. Ia ingin pasukan Setan Merah segera bangkit dari hasil memalukan itu.

“Ini adalah kali pertama saya merasakan hasil seperti ini, dan percayalah ini adalah perasaan paling buruk yang pernah saya rasakan. Namun inilah sepoakbola.”

“Kami harus menerima hasil ini dan kami harus move on. Kami harus . . . . . . tetap tegar dan tidak boleh menghindar dari tanggung jawab. Kami punya tanggung jawab untuk melangkah maju.”

McTominay juga berjanji bahwa timnya akan memberikan respon yang lebih baik ketika EPL dilanjutkan dua pekan lagi.

“Pertandingan berikutnya bisa datang kapan saja. Kami harus tetap fokus pada peran kami dan kami juga harus bertanggung jawab kepada klub ini.”

“Kami akan menerima hasil ini namun saya menjamin bahwa akan ada respons yang besar dari manajer, para pemain dan juga para staff.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...