Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > McTominay Bantah Isu Pemain MU Mulai Tak Percayai Solskjaer

McTominay Bantah Isu Pemain MU Mulai Tak Percayai Solskjaer

Manchester – Manchester United sedang dilanda kabar tak sedap. Kabarnya ruang ganti mulai ragu dengan kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih.

Bahkan pemain baru seperti Bruno Fernandes disebut sudah tidak percaya dengan kapasitas Solskjaer. Tentu isu ini berawal dari deretan hasil buruk MU di awal musim 2020/21 ini.

tentu saja, rumor pencopotan Solskjaer makin memanas, padahal musim baru seumur jagung. Ruang ganti dikabarkan tak kondusif, dan disebut adanya geng-geng kecil yang tidak sependapat.

Menjawab isu-isu negatif tersebut, kini ada Scott McTominay yang memberikan tanggapan.

McTominay tidak tahu dari mana kabar tak sedap itu beredar, terlebih isu Bruno Fernandes tidak lagi percaya.

Dia menegaskan kabar itu tidak benar. Sejauh yang dia tahu, hingga sekarang seisi klub masih memberikan dukungan penuh terhadap Solskjaer, tidak ada masalah apa pun.

“Seisi klub mendukung dia [Solskjaer]. Kami percaya dengan setiap kata yang dia ucapkan, dan itu bukan hanya dia seorang,” buka McTominay kepada Goal

“Kami pun memercayai setiap ucapan Mike Phelan, . . . Gabung . . . Kieran McKenna, Michael Carrick, dan seisi staf pendukung.”

Solskjaer telah dua setengah tahun menukangi MU. Prestasi terbaiknya adalah mengantar tim menggapai empat besar musim lalu dan menembus tiga semifinal beda kompetisi.

McTominay pribadi menegaskan dirinya banyak mengalami perkembangan sejak ditangani Solskajer. Dia yakin betul Solskjaer sudah tepat untuk MU.

“Fantastis, Anda lihat saja cara dia mengembangkan saya dan memberi saya kesempatan bermain, serta bagaimana permainan saya sekarang,” sambung McTominay.

“Itu sebagian besar karena dia,” tutupnya. MU kembali beraksi akhir pekan ini, menyambangi Newcastle pada laga lanjutan Premier League. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pogba

Keberadaan Ronaldo Jadi Alasan Pogba Bertahan di MU ?

Manchester – Sebuah kabar baik datang bagi upaya Manchester United mempertahankan Paul Pogba. Sang gelandang ...