Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Matuidi Menyebut Griezmann Tidak Dalam Kondisi Bahagia di Barcelona

Matuidi Menyebut Griezmann Tidak Dalam Kondisi Bahagia di Barcelona

Paris – Juru racik Timnas Prancis, Didier Deschamps, pernah mengatakan bahwa Antoine Griezmann sedang dalam situasi tidak bahagia di klubnya sekarang, Barcelona. Pernyataan itu kemudian diamini pemain asal Prancis lainnya, Blaise Matuidi.

Pada musim 2019/20 kemarin, penampilan Griezmann jauh dari yang diharapkan. Bisa dikatakan, kualitasnya merosot dibanding saat memnela Timnas Prancis atau Atletico.

“Dia berada di salah satu klub terbesar di dunia. Dia harus melalui momen kecil yang menyulitkan ini, yang sedang dilewatinya di Barcelona,” ujar Matuidi kepada Canal Football.

Sekarang Matuidi sedang memperkuat salah satu klub MLS, Inter Miami. Ia melanjutkan karirnya di Amerika Serikat setelah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk memutus kontraknya yang tersisa setahun.

Tentu, MLS bukan kompetisi yang ideal buat Grizemann. Usianya belum terlalu tua untuk bermain di Amerika Serikat. Namun kalau . . . . . . ia berpikiran untuk pindah, Matuidi akan dengan senang hati menyambutnya.

“Jika dia menghubungi saya? Dia masih punya banyak waktu bagus yang tersisa di klub, dia memiliki kontrak berjangka panjang,” tambahnya.

“Saya tidak tahu, masa depan yang akan mengatakannya. Tetapi jika suatu hari nanti dia ingin datang [ke Inter Miami], tentu saja dia akan disambut dengan hangat,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Philippe Coutinho Akan Bergabung Dengan Aston Villa, Eks Barcelona Nilai Hal Tersebut Sudah Tepat !

Jakarta – Philippe Coutinho akan kembali dipinjamkan oleh Barcelona ke Klub Liga Inggris. Coutinho sebentar ...