Home > Berita Liga Italia > Masih Positif Covid-19, Ibrahimovic Malah Asyik Berkuda

Masih Positif Covid-19, Ibrahimovic Malah Asyik Berkuda

Bintang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic memanfaatkan waktu rehat dengan berkuda mengelilingi padang rumput. Zlatan Ibrahimovic dinyatakan positif COVID-19 sekitar dua minggu lalu. Ia lalu diminta menepi untuk melakukan karantina mandiri dan memulihkan kebugarannya.

Demi memanfaatkan waktu rehat yang cukup panjang, pemain berpaspor Swedia itu memilih rekreasi dengan menunggangi kuda.
Hal itu terlihat pada unggahan di akun Instagram pribadinya.

Zlatan Ibrahimovic bersama seorang rekannya kelihatan seperti musafir yang sedang berkuda di padang rumput. Ibrahimovic mengenakan parka dan penutup kepala agar tubuhnya terhindar dari udara dingin.

Gabung . . . style="padding-top: 8px;">
View this post on Instagram

A post shared by Zlatan Ibrahimović (@iamzlatanibrahimovic) on

“Tenaga kuda,” tulis Zlatan Ibrahimovic pada keterangan unggahannya.

Dilansir dari Sempre Milan, Ibrahimovic memang gemar berkuda. Ia bahkan membeli seekor kuda pada 2017 lalu dan aktif mengikuti kompetisi pacuan kuda.

Tapi, sekarang Ibra lebih memilih fokus berkarier bersama Milan dan hanya menemui kuda peliharaannya di saat senggang.  Sejauh ini, mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) itu sudah absen di empat pertandingan terakhir AC Milan pada semua kompetisi.

Beruntung, Rossoneri sukses memenangkan semua pertandingan walau tanpa kehadiran sang bintang. Tapi, klub dan fans berharap Ibrahimovic dapat segera kembali ke Milanello dan dapat tampil di pertandingan sarat gengsi bertajuk Derby della Madonnina melawan Inter Milan pada 17 Oktober 2020.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...