Home > Berita Liga Prancis > Masih Memanas, Neymar Dituding Hina Gaji Pemain Marseille

Masih Memanas, Neymar Dituding Hina Gaji Pemain Marseille

Konflik  yang terjadi antara para pemain Paris Saint-Germain dan Olympique Marseille kelihatannya tidak akan berakhir dalam waktu cepat setelah bek L’Om, Alvaro Gonzalez mengungkapkan Neymar menghina penghasilannya.

Pada pekan ketiga Ligue 1 Prancis 2020/21, terdapat pertandingan menarik antara tuan rumah PSG melawan Marseille.
Pertandingan berjalan menarik selama hampir 90 menit, tapi pertandingan ini harus ternoda karena adanya keributan menjelang peluit panjang dibunyikan.

Kisruh yang terjadi di pertandingan ini pada masa Injury Time saat Pablo Sarabia dilangggar Dario Benedetto. Pelanggaran keras ini berujung dengan cekcok antar pemain kedua kesebelasan.

Bahkan cekcok ini berujung pada tindakan rasial dan baku hantam. Alhasil wasit mengeluarkan total lima kartu merah untuk pemain dari kedua kesebelasan.

Di pertandingan Paris Saint-German vs Olympique Marseille ini, mata pecinta sepak bola tersorot pada Neymar dan Alvaro.

Kedua pemain ini terlihat bersitegang di atas lapangan yang kemudian berlanjut di media sosial.

Usut punya usut, Neymar mengamuk karena mengaku mendapat ucapan rasisme dari Alvaro. Hal ini dibantah oleh bek Marseille tersebut yang kemudian mengaku dirinyalah yang dihina megabintang PSG itu karena gajinya lebih rendah.

“Neymar berkata padaku dia mendapat gaji lebih banyak dalam sehari daripada gaji yang kuterima selama satu tahun, dan itu benar. Saya berkata padanya saya sangat bahagia dengan penghasilan yang kuterima,” kata Alvaro.

“Permainan Neymar sepanjang pertandingan cukup buruk, penuh dengan provokasi,” katanya kepada Onda Cero.

Alvaro bahkan menegaskan dirinya tidak mengirim ejekan rasial ke Neymar. Atas kejadian itu, ia merasa megabintang PSG ini taidk pantas mendapat rasa hormat darinya.

x

Check Also

Anaknya Positif Covid-19, Maxi Lopez Salahkan Istri Icardi

Maxi Lopez, mantan suami Wanda Nara, mencerca wanita yang kini menjadi istri Mauro Icardi itu ...