Home > Timnas Indonesia > Marin Ljubicic, Penyerang Hajduk Split Yang Wajib Diwaspadai Timnas U-19 Indonesia

Marin Ljubicic, Penyerang Hajduk Split Yang Wajib Diwaspadai Timnas U-19 Indonesia

Timnas Indonesia U-19 perlu hati-hati. Pasalnya, Hajduk Split U-19 memiliki predator mematikan dalam diri Marin Ljubicic. Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Hajduk Split U-19 pada pertandingan uji coba di Stadion Sloga Mravince, Split, Senin (20/10/2020). Marin Ljubicic akan menjadi ujian berat bagi lini pertahanan Timnas Indonesia U-19.

Bomber bernomor punggung sembilan ini adalah pemain tersubur Hajduk Split U-19 sekaligus top scorer sementara di 1. HNL Juniori atau Liga Kroasia U-19 dengan 12 gol. Pemain berkepala plontos itu hanya membutuhkan sembilan pertandingan untuk membukukan 12 gol. Teraktual, Marin Ljubicic berkontribusi atas satu dari tiga gol kemenangan tanpa balas Hajduk Split U-19 atas Osijek U-19 pada pekan ke-9 Liga Kroasia U-19, Sabtu (17/10/2020).

Dari sembilan pertandingan yang dimainkannya, hanya dua kali Marin Ljubicic gagal membobol gawang lawan yaitu saat melawan Lokomotiva U-19 dan Rudes U-19. Penampilan terbaiknya di musim ini terjadi saat Hajduk Split U-19 membantai Istra . . . . . . 1961 U-19 lima gol tanpa balas pada pekan ketujuh.
Marin Ljubicic berhasil menorehkan hattrick pada pertandingan itu.

Lini belakang Timnas Indonesia U-19 perlu memperlakukan Marin Ljubicic dengan pengawalan ekstra ketat. Bek berusia 17 tahun dan berpostur 196 cm, Elkan Baggott, dapat menjadi pemain yang tepat untuk menempel ke mana pun sang bomber bergerak.

Jadwal Timnas Indonesia U-19 Vs Hajduk Split U-19

Timnas Indonesia U-19 Vs Hajduk Split U-19

Stadion Sloga Mravince, Split

Kick Off 16.00 WIB

x

Check Also

Shin Tae-yong Minta Dua Asisten Pelatihnya Diberhentikan, Siapa Saja?

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, meminta kepada PSSI agar dua asisten pelatihnya diberhentikan. ...