Home > Berita Liga Spanyol > Marc-Andre ter Stegen Sudah Sepakat Perpanjang Masa Bakti di Barcelona

Marc-Andre ter Stegen Sudah Sepakat Perpanjang Masa Bakti di Barcelona

Spekulasi mengenai masa depan Marc-Andre Ter Stegen akan segera berakhir. Setelah sang kiper sudah sepakat untuk meneken kontrak baru di Barcelona. Sejak musim lalu beredar kabar kalau Ter Stegen mempertimbangkan untuk pergi dari Barcelona. Setelah kontraknya sudah semakin menipis di Barcelona.

Tapi pihak Barcelona tidak tinggal diam. Mereka diberitakan sedang mengupayakan untuk memperpanjang kontrak sang kiper. Pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano mengklaim kalau spekulasi masa depan Ter Stegen akan segera berakhir. Setelah sang kiper sepakat untuk memperpanjang kontraknya di Barcelona.

Menurut laporan Romano, proses negosiasi ini sudah berlangsung sejak lama. Tapi secara garis besar, kedua pihak sudah mencapai kata sepakat di bulan Agustus. Tapi karena satu dan dua hal, finalisasi kontraknya baru akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Kalau tidak ada halangan kontrak baru ini akan diumumkan ke publik dalam . . . . . . hitungan beberapa hari ke depan.

Menurut laporan itu, Ter Stegen akan meneken kontrak baru di Camp Nou. Ia diberitakan akan dikontrak Barcelona sampai tahun 2025 mendatang. Ia juga diberitakan akan mendapatkan kenaikan gaji yang cukup signifikan walau Romano tidak membeberkan berapa pastinya nilai kontrak sang kiper.

Ter Stegen saat ini masih belum bisa membela Barcelona karena mengalami cedera. Ia dijadwalkan membela El Blaugrana di awal November mendatang.

x

Check Also

Real Madrid vs Cadiz Berakhir Dengan Skor 0-0, Gawang Cadiz Susah Ditembus Madrid !

Jakarta – Dalam laga lanjutan La Liga 2021/22, Real Madrid tidak berhasil mencetak gol ke ...