Home > Berita Bola > Bola Internasional > Maradona Harus Jalani Isolasi Mandiri Usai Pengawalnya Terpapar Corona

Maradona Harus Jalani Isolasi Mandiri Usai Pengawalnya Terpapar Corona

Diego Maradona, Legenda Timnas Argentina, harus melakukan isolasi mandiri di kediamannya setelah salah satu pengawal pribadinya terpapar virus corona. Isolasi mandiri itu harus dilakukan oleh Diego Maradona menjelang hari ulang tahunnya ke-60 yang akan diperingati pada, Jumat (30/10/20).

Di usianya yang mulai senja, kondisi fisik Maradona sudah tidak seprima dahulu. Ia diketahui telah menderita serangkaian masalah kesehatan dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu membuat Diego Maradona rentan terkena komplikasi kalau terinfeksi virus corona.

Pada awal bulan Oktober ini, Maradona sempat melakukan tes Covid-19 dan hasilnya dinyatakan negatif. Tapi, belakangan diketahui kalau salah satu pengawalnya telah terpapar virus corona. Dilansir dari Reuters, Diego Maradona terakhir bertemu pengawalnya pada akhir pekan lalu.

Mendengar kabar itu, Maradona langsung melakukan isolasi mandiri di kediamannya. Legenda Timnas Argentina itu dijadwalkan untuk melakukan tes covid-19 lagi pada hari ini, Kamis (29/10/20). Dieg Maradona saat ini diketahui menjadi pelatih dari tim divisi teratas Argentina, Gimnasia y Esgrima La Plata.

Tim itu dijawalkan akan bertanding melawan Patronato esok hari. Sayangnya, Diego Maradona tidak bisa mendampingi Gimnasia y Esgrima La Plata bertanding karena harus melakukan isolasi mandiri.

x

Check Also

Messi Takkan Mungkin Bisa Lewati 7 Rekor Ronaldo Ini

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sudah dianggap sebagai dua pemain terbaik dunia dalam satu dekade ...