Home > Liga 1 > Mantan Pemain Serie A Tak Mau Lelah Latihan Tapi Tak Ada Kepastian Kompetisi

Mantan Pemain Serie A Tak Mau Lelah Latihan Tapi Tak Ada Kepastian Kompetisi

Bek asing Persik Kediri, Jefferson Formigao, sangat berharap Kompetisi Liga 1 2020 bisa kembali berlanjut karena tidak mau hanya merasakan lelah saat menjalani program latihan saja.

Sebagaimana diketahui, lanjutan pekan ke-4 Liga 1 2020 harus ditunda sebulan sampai November mendatang. Praktis, apa yang menjadi motivasi Jefferson Formigao dan rekan setimnya di Persik Kediri harus berujung sia-sia.

“Yang jelas, saya ingin bermain dalam pertandingan resmi kompetisi,” kata bek kelahiran Brasil bernama lengkap Jefferson Alves Oliveira, Sabtu (10/10/20).

Jefferson sudah konsisten mengikuti program latihan secara intensif di Kediri selama dua bulan terakhir. Tim Macan Putih yang sekarang dipimpin Budi Sudarsono memulai program latihan pada Selasa (11/8/20).

“Saya tidak mau merasakan lelah hanya saat latihan saja. Setiap hari saya lakukan itu dan sama sekali tidak ada pertandingan,” kata dia.

“Walau sebenarnya, kondisi saya sudah lebih baik dengan mengikuti program . . . . . . latihan. Tapi bagi semua pemain, yang dibutuhkan adalah pertandingan,” kata mantan pemain Udinese (Serie A Italia) itu.

Sejauh ini, Jefferson Formigao masih menjadi satu-satunya pilar asing di skuat Persik Kediri setelah setuju melanjutkan Liga 1 2020 dengan renegosiasi kontrak.

Dua rekannya, Nikola Asceric (Serbia) dan Ante Bakmaz (Australia), sudah memutuskan mundur dalam tahap renegosiasi kontrak, sementara Gaspar Vega (Argentina) belum juga hadir dalam program tim di Kediri.

x

Check Also

Pemain Asal Aceh Kecewa Dengan Ketidakjelasan Liga 1 2020

Andri Muliadi, mantan pemain Persebaya Surabaya, memutuskan pulang kampung setelah klubnya, Borneo FC diliburkan. Pemain ...